Lifestyle

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Punya "Selingkuhan" Walau Sudah Berpasangan

By Fera Nur Aini  |   a month ago
Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Punya "Selingkuhan" Walau Sudah Berpasangan

Pernahkah kamu memberondong pacarmu dengan cerita mengenai aktivitas yang hari itu kamu lakukan? Atau tentang diskon pakaian yang baru saja kamu lihat di media sosial? Atau cerita sepele tentang lipstikmu yang patah? Lalu usai kamu bercerita dengan semangat, pacarmu hanya bengong atau bahkan cuek. Ceritamu sama sekali bukan dunianya, dia tidak tertarik. Pasti pernah kan mengalaminya?

Kamu nggak sendirian! Hampir semua wanita pernah merasakan hal ini.

Kamu butuh selingkuhan!

Gossip Girl/  17th Street Productions, Alloy Entertainment, CBS Paramount Network Television

Dan sekarang saatnya kamu sadar, bahwa kamu butuh 'selingkuhan' untuk 'membuang' cerita-cerita semacam tadi yang menurut pacarmu adalah hal konyol atau hal yang tidak penting. Tenang, selingkuhan di sini bukan bermakna kamu mencuranginya dengan bercinta kasih bersama cowok lain. Selingkuhan yang dimaksud adalah orang lain di luar pacarmu yang bisa berperan sebagai pasangan romantis untuk hal-hal yang tidak bisa diperankan pacarmu. Pelaku selingkuhan ini bisa anggota keluarga atau teman.

Pacar nggak bisa jadi segalanya

Gossip Girl/  17th Street Productions, Alloy Entertainment, CBS Paramount Network Television

Mustahil untuk membuat pacar kita menjadi romantis dalam semua hal. Setiap orang memiliki perbedaan, meminta pacar untuk menjadi segalanya hanya akan menimbulkan tekanan pada hubungan. Kalau kamu suka belanja dan diskonan, pacarmu belum tentu. Kalau kamu merasa lega setelah menceritakan setiap detail aktivitasmu tiap harinya, belum tentu pacarmu suka. Untuk itu, kita tetap butuh orang lain, sebagai 'selingkuhan' kita.

Lebih romantis dengan 'berselingkuh'

Gossip Girl/  17th Street Productions, Alloy Entertainment, CBS Paramount Network Television

'Selingkuhan' berperan mengurangi tekanan dalam hubungan tersebut. Misalnya kamu bisa curhat seluruh aktivitas harianmu ke Mama dan hanya menceritakan yang berkaitan dengan karier ke pacar. Atau kamu bisa mengajak belanja temanmu, dan hanya mengajak pacar saat dia butuh belanja juga. Memiliki banyak 'selingkuhan' dengan perannya masing-masing, bisa membuat kamu maupun hubunganmu jadi lebih sehat secara psikologis.

image: Gossip Girl/  17th Street Productions, Alloy Entertainment, CBS Paramount Network Television

Baca Juga: Survei Membuktikan, di Waktu Ini Orang Akan Cari Alasan Bertemu Selingkuhan!

Setelah tahu alasan kamu harus 'berselingkuh' dari pasangan, jadi tertarik mencobanya?

pasangan
relationship
pacar
selingkuh
0 Like
Written By
Fera Nur Aini

Ia memilih untuk meninggalkan kehidupan kantor dan menjalani keseharian sebagai penulis lepas. Fera memiliki keahlian menullis tentang karier, asmara, hiburan, pernikahan, juga lifestyle di berbagai media digital. Di waktu senggang kini Ia gunakan untuk menyelesaikan novelnya.

All Comments (0)

Related Article