Fashion

Ini Aturan Kerajaan yang Dilanggar Meghan Markle dan Prince Harry Saat Kunjungannya ke Bondi Beach!

By Silvy Dwianti  |   about 2 years ago
Ini Aturan Kerajaan yang Dilanggar Meghan Markle dan Prince Harry Saat Kunjungannya ke Bondi Beach!

Masyarakat di Australia sangat antusias dalam menyambut kedatangan sang Duke and Duchess of Sussex. Namun, pasangan yang sedang berbahagia ini dikabarkan melanggar sedikit aturan Kerajaan saat kunjungannya ke Australia untuk menemui local surfing community group, OneWave, di Bondi Beach. Berikut hal yang dilanggar oleh Meghan Markle dan Prince Harry

1. Tidak menggunakan alas kaki di depan publik

dominicrkarnaby
Source @dominicrkarnaby

Meghan Markle dan Prince Harry terlihat mencopot alas kaki yang mereka gunakan saat berada di pantai, padahal menurut aturan Kerajaan sangat tidak sopan untuk bertelanjang kaki di hadapan publik, khusus perempuan mereka wajib menggunakan tights or stocking sehingga kulit mereka tertutup. Menariknya lagi, Prince Charles dan Camilla Parker Bowles juga pernah melakukan kunjungan di pantai Northern Ireland, dan Camilla sempat mencopot sepatunya juga lho girls! Akan tetapi Camilla tetap menggunakan stocking dengan skin-coloured, sehingga dianggap masih dalam batas normal serta tidak melanggar aturan kerajaan.

DianaLegacy
Source DianaLegacy

2.Menggunakan Wedges

Source @meghanmarklesparkle

Selain itu, Meghan Markle juga terlihat menggunakan sepatu wedges dimana sepatu wedges ini sangat taboo di kalangan kerajaan dan Ratu tidak menyukainya. Kate Middleton, mendiang Princess Diana juga pernah menggunakan wedges saat bertugas melakukan kunjungan ke pantai, namun mereka tetap menggunakan sepatunya.

Pinterest
Source Pinterest

Gimana girls? Tidak mudah bukan menjadi seorang anggota keluarga kerajaan.

meghanmarkle
princeharry
Written By
Silvy Dwianti

Berkarir selama 7 tahun dalam bidang industri fashion, pernah bekerja sebagai seorang visual merchandiser di Stradivarius Indonesia & The Goodsdept, buyer di Mataharimall.com, stylist di Majalah Kartini, Working Mother & GADIS, lalu  menjadi bagian dari The Shonet sebagai Senior Product Editor.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!