LIFESTYLE   |   5 DECEMBER 2018

Ini Cerita Priyanka Chopra Tentang Pernikahannya dengan Nick Jonas yang dipenuhi Air Mata Bahagia

Ini Cerita Priyanka Chopra Tentang Pernikahannya dengan Nick Jonas yang dipenuhi Air Mata Bahagia
Billboard

Ketika penyanyi dan aktor Nick Jonas melamar superstar dari India, Priyanka Chopra musim panas tahun ini, kita semua tahu bahwa pernikahan mereka pasti akan dirayakan dengan masing-masing budaya, agama, dan keluarga mereka.

"Semua perempuan bermimpi akan menjadi putri kerajaan pada pernikahannya," kata Priyanka Chopra (36) pada majalah People. "Tapi, aku tidak pernah merencanakan apa yang aku inginkan ketika menikah nanti."

Nick Jonas (26) menyarankan pada Priyanka Chopra bahwa mereka harus merayakan pernikahan mereka dengan upacara yang meriah karena mereka memiliki latar belakang yang berbeda. "Hal ini membuat hatiku meleleh," tambah pemain Quantico itu. "Melaksanakan dua resepsi pernikahan yang meriah di India dengan keluarga dan teman terdekat kami adalah hal yang luar biasa dan istimewa."

Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Menyambut perayaan pekan pernikahan mereka yang dihadiri 225 tamu termasuk saudara Nick Jonas, Kevin (bersama istrinya Danielle), Joe (dengan tunangannya, aktris Sophie Turner), dan Frankie bersama dengan saudara Chopra, Siddhart, semuanya direncanakan oleh Sandeep Khosla dan Aditya Motwane, masing-masing pemilik Abu Jani Sandeep Khosla and Motwane Entertainment & Weddings. Acara tersebut dirayakan di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur.

Pada 1 Desember, sehari setelah Chopra dan Jonas mengadakan upacara Mehendi, di mana mereka berdua dihias dengan tato henna, dan upacara Sangeet di malam harinya di mana kedua keluarga mengadakan acara musik dengan koreografi dan kostum di dekat tempat resepi pernikahannya.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Saat kuartet gesek dimainkan, Chopra yang mengenakan gaun Ralph Lauren dengan sulaman tangan dan bordir dengan kerudung yang panjangnya 75 kaki, dikawal oleh ibunya, Madhu, karena ayahnya Ashok telah meninggal tahun 2013 akibat kanker.

"Dalam pernikahanku semuanya air mata. Air mata bahagia," kata aktris yang membawa buket tuberoses (bunga kesukaannya) yang dirancang oleh Jenya Flowers (NYC) yang membuat rangkaian bunga untuk seluruh pesta pernikahannya. "Saya tidak bisa menahannya. Saya pikir saya gugup dan takut. Tapi begitu tirai dibuka, saya melihat semua wajah semuanya bahagia. Saya tahu saya telah membuat keputusan terbaik dalam hidup saya."

Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Adapun Nick Jonas mengakui, "Perasaan emosional itu semakin terasa selama upacara pernikahan adat Barat bagi saya," katanya. "Kamu tahu kamu memikirkan seluruh hidupmu tetang momen pernikahan itu. Sejujurnya, saya tidak membayangkan, acara itu akn menjadi sempurna seperti itu. Hal itu sangatlah emosional."

Setelah pasangan itu terlibat dalam pernikahan Hindu yang mewah pada hari Minggu, mereka mengakhiri akhir pekan dengan upacara Bidaai, ritual pernikahan di mana keluarga Chopra memberkati kehidupan barunya dengan Jonas.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra

"Saya suka bahwa pernikahan kami adalah pernikahan campur agama," kata Chopra. "Kami mengambil tradisi yang indah bahwa kami tumbuh bersama dan mempersonalisasikannya dengan cara yang masuk akal bagi kami. Sungguh luar biasa menemukan kesamaan antara keyakinan kami dan mencari tahu cara memadukannyadengan cara yang penuh hormat dan bermakna."

BACA JUGA: 7 Inspirasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang ala Priyanka Chopra

Source foto: Instagram

Wah, memang meriah banget sih pernikahan mereka berdua ini, semoga langgeng ya Prianka Chopra dan Nick Jonas!

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

LIFESTYLE   |   5 DECEMBER 2018