Fashion

Ini Dia Dua Koleksi Terbaru Ria Miranda Untuk Tren Fashion 2019!

By THE SHONET Local  |   almost 2 years ago
Ini Dia Dua Koleksi Terbaru Ria Miranda Untuk Tren Fashion 2019!

Bagi kamu yang menggunakan hijab, pasti sudah tidak asing lagi dengan Ria Miranda. Yup, pada tanggal 30 November 2018 kemarin, desainer baju muslimah asal tanah air ini baru saja bekerja sama dengan Tokopedia dalam menggelar peragaan busana untuk merilis dua koleksi terbarunya, DEDARE dan KOLASE.

Penuh Warna dan Ekslusif

Studio One

Untuk Kolase sendiri, Ria menampilkan 60 koleksi berbeda yang memiliki desain hijab syari namun tetap modern. Untuk pemilihan warnanya, Ria meninggalkan warna-warna pastel yang menghiasi koleksinya tahun lalu, dan menggantinya dengan warna yang lebih bold seperti terracotta, emerald green, pink, cerulean blue, maroon, dan bright yellow yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2019, “Koleksi tahun ini berbeda dengan tahun lalu karena aku ingin menampilkan sesuatu yang tidak hanya bisa dinikmati oleh pasar Indonesia tapi juga pasar luar negeri," terang Ria Miranda.

Studio One

Untuk desainnya, Ria menambahkan aksen detil payet cantik yang dikerjakan langsung oleh pengrajin-pengrajin yang memang sudah ahli dalam memayet. Sementara untuk inspirasi, Ria mengaku mendapatkannya saat mengunjungi Rijksmuseum di Amsterdam, “Dengan koleksi ini, aku berusaha untuk membuat kolaborasi antara fashion dan seni.”

Baca juga: Artike Lainnya dari Adelina Ayu

Selain memperkenalkan Kolase, Ria juga merilis koleksi Fall/Winter 2018 bertajuk Dedare yang dapat kamu beli secara eksklusif di Tokopedia. Untuk tahun ini, koleksi fashion yang Ria Miranda rilis tidak berhenti pada baju. Ria juga merilis produk tas linen spray yang terbuat dari kulit asli berkualitas premium yang dijual seharga 2 juta Rupiah.

Peragaan busana yang digelar di Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta ini dihadiri oleh 800 tamu undangan dan dimeriahkan oleh penampilan memukau dari Afghan.

fashion
designer
fashionshow
fashionitems
riamiranda
tren2019
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!