FASHION   |   31 JANUARY 2018

Ini Dia Rahasia Di Balik Penampilan Stunning Lady Gaga di Grammy Awards 2018

Ini Dia Rahasia Di Balik Penampilan Stunning Lady Gaga di Grammy Awards 2018
theshonet image

Lady Gaga never failed with her looks! Penyanyi solo yang nyentrik ini memang nggak ada habisnya menunjukkan kreativitasnya. Selain musiknya yang selalu hits, penampilan pelantun lagu Bad Romance ini juga selalu unik. Nggak heran sih, kita semua penasaran dengan dress yang dipakai pemilik nama asli Joanne Angelina Germanotta ini. Bahkan, Lady Gaga punya sedikit rahasia soal penampilan stunning-nya dalam Grammy Awards 2018. Apa ya, kira-kira?


Gaun Perlu Asisten

Semua mata memandang Lady Gaga ketika ia memasuki area red carpet Grammy Awards 2018. Mother Monster ini terlihat legit dengan balutan long-sleeve lace dress berwarna hitam yang dibuat khusus oleh Armani Prive. Bagian dress ini dilengkapi thigh-high slits dan dramatic train. Lady Gaga menambah statement earings yang terbuat dari 300 karat black diamond dari Loraine Schwartz. Fyi, dramatic train Lady Gaga ini harus dibawa oleh asistennya, lho. Ini supaya penampilan flawless penyani yang pernah tampil di American Horror Stories ini bisa dilihat. Queen of Monster is comin to town!


Kepang yang Bakal Jadi Trend

Stunning head to toe! Nggak cuma dress-nya saja yang on point, hairstyles Lady Gaga juga menarik perhatian, lho. Pemilik album berjudul Joanne ini sengaja membuat kepang yang beda dengan lainnya. Yup, she doin sholace braids. Lady Gaga menyerahkan gaya rambutnya kepada hairstylist, Frederic Aspiras. Ia menggunakan tali sepatu sneakers untuk rambut cewek kelahiran 28 Maret 1986 ini. Kabarnya, gaya rambut ini terinspirasi era Victoria. Uniknya, untuk membuat gaya rambut ini Lady Gaga membeli sejumlah produk rambut di apotek.


Ganti Warna Kuku

Saat acara Grammy Awards 2018 berlangsung, Lady Gaga berkesempatan untuk perfomance dua lagu terbarunya, yaitu Joanne dan Million Reasons. Dari powerful gown ketika di red carpet, Lady Gaga berubah menjadi sweet girl dengan balutan strapless pink tulle dress. Ia melengkapi penampilannya dengan angels wings. Kerennya, Lady Gaga mengubah warna kukunya, lho. Saat red carpet, ia mengecat hitam kukunya, sedangkan dalam perfomance ini kukunya berwarna pink. Bagaimana bisa, ya? Menurut manicurist Lady Gaga, Naomi Yasuda, ia menggunakan trik full gel manicure dengan warna yang lebih muda lebih dulu. Baru warna yang lebih tua. Ketika ingin mengubah warnanya, Lady Gaga hanya tinggal menghapus laipsan warna kedua saja. So cool!


Inpirasi Dark Makeup

Makeup Lady Gaga untuk Grammy Awards 2018 juga flawless. Gaga mengajak makeup artist, Sarah Tanno untuk tampilannya tersebut. Menurutnya, makeup mata Lady Gaga yang paling on point. Bahkan, ia terinspirasi dari dark starry night. Riasan ini cocok dengan kesan romantis gaun red carpet dan perfomance Lady Gaga. Too much beauty going on!

Foto: Access.com, Time Magazine, Malay Mail Online

Kireina Nabi
Kireina Nabi

FASHION   |   31 JANUARY 2018