Lifestyle

Ini Dia Tempat Honeymoon yang Jadi Pilihan Para Royal Family!

By Silvy Dwianti  |   almost 2 years ago
Ini Dia Tempat Honeymoon yang Jadi Pilihan Para Royal Family!

Setiap pasangan yang baru saja menikah pasti menginginkan perjalanan romantis bersama pasangannya, tak terkecuali para anggota keluarga kerajaan! Mereka juga punya destinasi favorit lho! Penasaran? Scroll down!

1. King George VI dan Queen Mother Elizabeth

Source Pinterest (Kiri Surrey House, Kanan Interior Surrey House)

Pasangan yang menikah ditahun 1923 ini, memutuskan untuk berbulan madu di sebuah rumah bangsawan yang indah milik seorang temannya bernama Mrs. Ronald Greville di Surrey House Polesden Lacey, rumah dengan interior mewah ini juga didesain oleh salah satu arsitek Ritz lho! Mereka menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan disekitar pekarangan rumah dan bermain tennis, juga golf. Lebih menariknya lagi! Kamu juga bisa mengunjungi Polesden Lacey dengan membuka situs resminya karena rumah ini open for public girls! Setelah itu, pasangan ini mengunjungi rumah Elizabeth di Glamis Castle Skolatndia.

2. Prince Philip dan Queen Elizabeth II :

 Source The Telegraph (Kiri Broadlands house, kanan Birkhall Lodgey)

Saat di hari pernikahannya pada bulan November tahun 1947, Mahkota yang akan dikenakan Ratu sempat patah lho! Semua orang panik dan langsung para polisi bertugas mengawal mahkota itu untuk diperbaiki hari itu juga ditempat pembuatannya. Pasangan ini juga memutuskan untuk menghabiskan waktu honeymoon-nya untuk berburu dan bermain bersama rusa dengan pergi ke Broadlands House di Hampshire milik paman Prince Philip yaitu Lord Mountbatten, lalu mereka mengunjungi Birkhall lodgey yang merupakan bagian dari Balmoral Estate juga di Hampshire. Fyi, kedua tempat ini juga open for public terutama jika Ratu sedang tidak berkunjung kemari dan waktu yang bagus adalah summer time!

3. Prince Charles dan Princess Diana 

Source Pinterest (Kiri Royal Yacht Britannia, Kanan Interior Yacht)

Setelah pernikahan yang dilangsungkan pada tahun 1981, pasangan ini memutuskan untuk bulan madu selama 3 bulan dan memulai liburannya di Broadlands Estate Hampshire, lalu melanjutkan sailing menggunakan Royal Yacht Britannia mengunjungi Greece, Egypt, serta British Territory of Gibraltar. Setelah Princess Diana wafat, Prince Charles menikah dengan Camilla dan berbulan madu di Brikhall Balmoral Estate, lalu melanjutkan tur sailing namun dengan menggunakan yacht milik seorang bangsawan dan hanya berkeliling Greek Island.

4. Prince William dan Kate Middleton 

Source Pinterest

Pasangan yang sekarang telah dikaruniai 3 orang anak ini, menikah pada tahun 2011 dan pilihan destinasi honeymoon mereka dengan pergi ke salah satu private island di Seychelles, dan menginap di North Island Resort dengan harga permalam sekitar $9900! Fantastic!

5. Prince Harry dan Meghan Markle

Source Virginradio

Pasangan love birds yang baru saja menikah pada tahun 2018 ini, menjadikan Afrika Tengah khususnya Botswana, Rwanda, dan Namibia sebagai tujuan Bulan madunya. Afrika Tengah merupakan tempat sejarah bagi Meghan dan Harry karena ditempat ini Prince Harry melamar Meghan, dan cincin tunangan Meghan merupakan berlian asli dari Botswana, selain itu Prince Harry juga merasa ia suka berpetualang sehingga Afrika sudah seperti dari bagian hidupnya.

6. Princess Beatrice dan Jack Brooksbank

Source Ongosa (Kiri Calala Island, Kanan Verbies)

Kedua pasangan yang baru menikah ini dikabarkan menjadikan Verbies, Switzerland sebagai tujuan untuk berbulan madu karena ditempat itulah mereka bertemu. Namun, setelah melihat kulit sang Putri lebih terlihat lebih tanned, sepertinya banyak yang bilang bahwa mereka pergi ke tempat dimana Jack melamar sang putri untuk pertama kalinya di Nicaragua, Calala Island.

Gimana girls? Sudah dapat inspirasi tempat untuk wisata atau bulan madu?

wedding
royalwedding
honeymoon
royalfamily
royalhoneymoon
Written By
Silvy Dwianti

Berkarir selama 7 tahun dalam bidang industri fashion, pernah bekerja sebagai seorang visual merchandiser di Stradivarius Indonesia & The Goodsdept, buyer di Mataharimall.com, stylist di Majalah Kartini, Working Mother & GADIS, lalu  menjadi bagian dari The Shonet sebagai Senior Product Editor.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!