Lifestyle

Ini Nih 5 Lagu yang Cocok Banget Diputar di Pesta Pernikahanmu!

By Karra Okta  |   12 months ago
Ini Nih 5 Lagu yang Cocok Banget Diputar di Pesta Pernikahanmu!

Musik jadi salah satu elemen penting dalam pesta pernikahan, bukan? Kamu pastinya ingin dong suasana resepsi pernikahan kamu romantis? Lagu-lagu ini menjadi jawabannya.

Beberapa lagu ini cocok banget bila diputar di pesta pernikahanmu. Tak hanya liriknya yang indah, musiknya juga manis.

Kamu belum berencana dalam waktu dekat untuk menikah? It's okay Babes! Catat dulu song list ini supaya kamu nanti tidak kebingungan mencarinya.

A Thousand Years - Christina Perri

Rasanya hampir tidak ada orang yang tidak tahu dengan lagu romantis yang satu ini. Lagu yang jadi lagu pengiring ketika Bella Swan dan Edward Cullen menikah di film Breaking Dawn - Part 1.

Disamping musiknya yang memang romantis, liriknya juga pastinya menggambarkan rasa cinta kamu pada suamimu, yang akan terus mencintainya hingga seribu tahun lamanya.

All of Me - John Legend

Cause all of me, loves all of you. Love your curves and all your edges, all your perfect imperfections.

Lagu yang satu ini emang sweet parah! All of Me diciptakan oleh John Legend sebagai ungkapan cintanya pada sang istri, Chrissy Teigen. Cocok banget kan untuk diputar di pesta pernikahanmu?

Perfect - Ed Sheeran

Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms. Barefoot on the grass, listening to our favorite song. When I saw you in that dress, looking so beautiful. I don't deserve this, you look perfect tonight.

Jika kamu merencanakan ada first dance di resepsi pernikahanmu, kamu harus memilih lagu ini! Lagu dengan slow tempo ini romantis dan pas untuk mengiringi dansa pertamamu dan pasangan sebagai suami istri.

Lucky - Jason Mraz ft Colbie Calliat

Untuk kamu yang jatuh cinta pada sahabatmu, menjalin hubungan hingga akhirnya menikah, lagu ini pastinya jadi anthem kalian berdua.

Lagu Lucky ini mengisahkan tentang betapa beruntungnya jatuh cinta pada sahabat sendiri. Kalian berdua saling tahu kepribadian masing-masing dan kisah cinta kalian berjalan begitu natural.

Over and Over Again - Nathan Skyes

And I won't leave you, always be true, one plus one two for life. Over and over again.

Lagu yang dinyanyikan oleh mantan personel The Wanted, Nathan Skyes ini memang menyentuh hati banget. Over and Over Again menggambarkan janji seseorang yang akan terus jatuh cinta berulang kali kepada pasangannya dan tidak akan pernah meninggalkan cinta sejatinya.

Baca Juga: Chanyeol EXO Bawakan Lagu Coldplay di Pernikahan Park Yoora

Itu dia 5 lagu yang cocok untuk diputar di pernikahanmu, ada lagu favorit kalian nggak? 

pernikahan
weddinganthem
lagupernikahan
rekomendasilagupernikahan
Written By
Karra Okta

Penulis yang menyukai dunia lifestyle dan showbiz. Karra menghabiskan waktu luangnya dengan menonton film di bioskop atau bersantai sambil streaming serial kesukaannya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!