Lifestyle

Ini Postingan Pertama Demi Lovato di Medsos Setelah Keluar dari Rehabilitasi

By SUARA.com  |   almost 2 years ago
Ini Postingan Pertama Demi Lovato di Medsos Setelah Keluar dari Rehabilitasi

Telah keluar dari rehabilitasi, Demi Lovato akhirnya mengunggah sebuah foto di Instagram nih, Babes. Unggahan ini pertama kali diposting oleh Demi Lovato setelah ia harus melalui masa rehabilitasi karena narkoba.

Ditulis oleh Suara.com, Demi Lovato mengunggah sebuah foto dirinya tengah berada di depan kotak suara. Sebagai keterangan foto, pelantun Tell Me You Love Me ini juga mengajak masyarakat Amerika Serikat untuk memberikan suaranya dalam pemilu paruh waktu di Amerika Serikat.

"Saya sangat bersyukur bisa pulang tepat waktu untuk memilih! Satu suara dapat membuat perbedaan, jadi pastikan suara Anda didengar! sekarang keluar dan #VOTE !!!! (sic)," tulis Demi Lovato di caption postingan Istagramnya. 

Demi Lovato harus menjalani rehabilitasi pada akhir Juli 2018 karena kecanduan narkoba. Penyanyi 26 tahun itu kemudian keluar dari tempat rehabiliasi pada akhir Oktober. 

"Dia keluar dari rehabilitasi minggu lalu, tapi perawatannya masih berlangsung. Dia akan menjalani sesi terapi dan menghadiri pertemuan," kata seorang teman dekat Demi Lovato, seperti dikutip dari E!News.

Sementara seorang sumber lain mengatakan bahwa setelah direhabilitasi, kehidupan Demi Lovato jauh lebih baik. "Demi bahagia dan sehat telah berubah 180 derajat setelah overdosis. 90 hari direhab telah benar-benar mengubah hidupnya. Dia ingin tetap keluar dari rehabilitasi. Dia memiliki pembimbing yang sadar dan sistem pendukung yang lengkap," katanya. 

Wah, semoga sehat terus dan nggak usah kembali ke tempat rehabilitasi lagi ya, Demi Lovato! Yuk, jauhi narkoba. 

medsos
demilovato
rehabilitasi
narkoba
Written By
SUARA.com

Suara.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!