FASHION   |   7 NOVEMBER 2018

Ini Potret Victoria Beckham dari Menjadi Personel Spice Girl sampai Memiliki Brand Fashion

Ini Potret Victoria Beckham dari Menjadi Personel Spice Girl sampai Memiliki Brand Fashion
fashionclub.com

Gaya berpakaian Victoria Beckham dari dulu selalu menjadi pusat perhatian setiap waktu. Dari menjadi personel Spice Girl hingga memiliki brand sendiri dengan nama Victoria, Victoria Beckham.

Bukan hanya sebagai seorang desainer di Inggris, tapi sebagai Ibu dengan empat anak ini pun tampilannya selalu fashionable. Tampilannya pun tidak menunjukkan bahwa usianya sudah kepala empat, lho! Wah, kita intip, yuk penampilan Victoria Beckham dari pas masih manggung bareng Spice Girl sampai punya brand Victoria, Victoria Beckham!

1. Tahun 1996

Spice Girl 1996

Victoria sebagai Posh Spice di Spice Girl. Dengan celana motif kamuflase dan crop top hitam lengan pendek itulah gaya Victoria dulu di Spice Girl.

2. Tahun 2000

Victoria Beckham

Pakaian serba putih ini membuktikan bahwa Posh Spice bisa terlihat kekinian di panggung besar.

3. Tahun 2001

Victoria Beckham

Dengan tampilan edgy-nya, Victoria terlihat stunning mengenakan gaun hitam dan merah bunganya pada acara White Tie and Tiara Ball 2001.

4. Tahun 2003

Victoria Beckham

Victoria bergaya kasual dengan flare jeans dan tanktop putih pada acara Amal Dior Dance for Life to Benefit the Aaliyah Memorial.

5. Tahun 2005

Victoria Beckham

Victoria terlihat berkilau di red carpet Swarovski Fashion Rocks dengan menggunakan gaun hijau dan biru rancangan Roberto Cavalli.

6. Tahun 2006

Victoria Beckham

Victoria berjalan tampak terlihat terang benderang dalam gaun berenda biru pucat dan heels berwarna emas.

7. Tahun 2007

Victoria Beckham

Victoria berubah dari Posh Spice menjadi menawan dengan gaun putih panjangnya yang menyapu lantai dan rambut bobnya.

8. Tahun 2008

David Beckham dan Victoria Beckham

Sambil menggandeng tangan David Beckham, bintang pop ini membawa aura seksi pada red carpet, dengan tampilan celana kulit patent di atas lutut, sepatu boots, dan gaun abu-abu slim fit dengan detail ritsleting di sampingnya.

9. Tahun 2009

Victoria Beckham

Victoria Beckham menghadiri acara fashion Marc Jacobs Spring 2009 dengan menggunakan gaun abu-abu ramping dan dengan tali yang melipat di pinggang.

10. Tahun 2012

Victoria Beckham

Bintang pop yang berubah menjadi fashion designer ini berpergian dengan gaya gaun mini kancing yang berbentuk jubah berwarna cokelat.

11. Tahun 2014

Victoria Beckham

Elegan menjadi kata yang bisa dideskripsikan tampilan Victoria Beckham dengan gaun strapless putih cantik yang dikenakannya pada acara Charles James: Beyond Fashion Costume Institute Gala di tahun 2014.

12. Tahun 2016

Victoria Beckham

Personel Spice Girl mencocokkan gayanya dengan kemeja putih dengan rok kulit berwarna kerem, biru tua, biru, dan putih. Tampilan ini membuat Victoria tampak dewasa.

13. Tahun 2016

Victoria Beckham

Gaun wol gelap ini membuktikan bahwa tidak ada yang lebih cocok mengenakan ini daripada Victoria Beckham.

14. Tahun 2017

Victoria Beckham

Fashion designer ini mencocokkan cuaca New York City dengan pakaiannya yang serba hitam dengan  kaos turtleneck lengan panjang, dan sepatu boots kulit.

15. Tahun 2018

Victoria Beckham

Victoria memilih tampil santai dan ringan di pameran Azzedine Alaia 'Je suis couturier' tahun ini dengan mengenakan kemeja putih berkerah, celana panjang putih, dan sandal putih.

16. Tahun 2018 (kini)

Victoria Beckham

Saat ini, Victoria berhasil mempertahankan pesona Posh dengan memakai desainnya sendiri, yaitu jumpsuit hitam tanpa tali dengan bagian atas berwarna putih.

BACA JUGA: Inilah Alasan Mengapa Victoria Beckham Jarang Tersenyum

Source foto: E! News

Nah, itulah tampilan Victoria Beckham yang tetap cantik meski sudah tidak berusia belia! Tapi, sayang ya dia nggak ikut comeback bareng Spice Girl.

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

FASHION   |   7 NOVEMBER 2018