Lifestyle

Ini yang Ada di Pikiran Gebetan, Saat Kamu Membicarakan Sang Mantan

Ini yang Ada di Pikiran Gebetan, Saat Kamu Membicarakan Sang Mantan
theshonet image

Saat melakukan kencan pertama, topik pembicaraan kamu dan si dia pasti seputar kehidupan kalian. Kalian ingin mengenal lebih dalam tentang latar belakang satu sama lain, pekerjaan dan kehidupan sosial. Salah satu subjek yang secara tak sadar terbawa pada topik pembicaraan adalah mengenai kisah cinta terakhir kamu. Apa yang dipikirkan oleh si Dia? Check it out!

Sebagian besar orang pasti merasa kecewa saat gebetan kamu membicarakan mantanya saat kencan pertama. Tetapi lain bagi sebagian cowok, mereka berpikir ada hikmahnya kamu membicarakan mantan kamu sehingga mereka dapat mengenal kamu lebih dalam.

Kencan pertama adalah suatu keputusan apakah hubungan ini dibawa serius atau tidak. Belum saatnya kamu membicarakan tentang kisah cinta masa lalu kamu kepadanya. But, jika hubungan kalian beralih kejenjang yang lebih serius, why not?

Entah apa maksud kamu membicarakan mantan dihadapan gebetan kamu. Kalau kamu bermaksud menarik perhatian si dia dengan cara ini, well it's not cool girls!

Bagaimana cara dan ekspresi kamu membicarakan sang mantan adalah sebuah hal yang akan dinilai oleh si dia. Jika kamu masih memilki feeling terhadap mantanmu, dia akan mengambil keputusan 'this date to be the first and the last.'

Jika kamu membicarakan hal yang baik-baik tentang hubungan kamu dan sang mantan, dia kan mengingat dan berjanji akan lebih baik lagi. Sebaliknya, jika hal buruk yang kamu bicarakan, dia akan mengingat dan berjanji tidak akan mengulang kesalahan mantanmu.

Sumber foto: Rimma.co

BACA JUGA:Lakukan 6 Hal ini Agar Kamu Bisa Segera Move On Dari Mantan

Dewi Kartika Syarif
Dewi Kartika Syarif

THE SHONET MARCH ISSUE

The Shonet Rilis Edisi Perdana The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!