Lifestyle

Inilah Alasan Kenapa Miley Cyrus Berhenti Menjulurkan Lidahnya

By Ayunda Sita  |   over 3 years ago
Inilah Alasan Kenapa Miley Cyrus Berhenti Menjulurkan Lidahnya

Penampilan Miley Cyrus beberapa tahun belakang ini memang penuh kontroversi dan bisa di dibilang jauh dari kata normal, busana serba seksi sampai goyangan twerking yang tak senonoh sampai kebiasaan Miley yang senang menjulurkan lidahnya.

Namun tahun ini, penampilan dan tingkah laku pemeran Hanna Montana ini bisa dibilang mengalami perubahan yang cukup drastis. Penyanyi cantik ini kini nggak lagi memiliki gaya rambut yang edgy seperti pixie cut dan lebih memilih menata rambutnya sebahu dengan sedikit gradasi warna.

 

@harpersbazaarus on newsstands across the country July 25th!!!!! Loooooove!

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

 

Rupanya kekasih Liam Hemsworth ini nampaknya ingin membuat dirinya terlihat lebih kalem dan dewasa, dalam salah satu kesempatan wawancaranya dengan Harper's Bazaar, ia bahkan mengatakan akan menghentikan kebiasaannya menjulurkan lidah yang jadi gaya khasnya,  Cyrus menjelaskan, "Awalnya, itu seperti mengatakan, 'Persetanlah. Anak perempuan seharusnya bisa memiliki kebebasan ini atau apapun. "Tapi, sampai pada titik di mana saya merasa cukup."

Miley menjelaskan bahwa semua yang pernah ia lakukan di masa lalu sudah pada masa kadaluarsanya dan sidah saatnya ia menyudahi hal itu. Pelantun lagu Malibu bahkan saat ini memilih untuk mengerjakan riasan wajahnya sendiri dan membuatnya terlihat sesimpel mungkin.

Sumber foto: billboard

BACA JUGA: Bingung Mau Pakai Lipstick Warna Apa Hari ini? Yuk Lihat Apa Saja yang Cocok Berdasarkan Zodiak

 

Written By
Ayunda Sita

Bekerja sebagai staff promosi di majalah Cosmopolitan dan majalah ELLE, lalu memulai karir dengan menjadi seorang penulis di ZALORA, kemudian menjadi pekerja lepas untuk POPBELA.COM, dan kini bergabung oleh The Shonet menjadi seorang penulis fashion & beauty.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!