Lifestyle

Instagram Hacks! Tampil Semakin Kreatif Agar Instagram Story-mu Terlihat Eye Catchy

By Evira Tiffany  |   2 year ago
Instagram Hacks! Tampil Semakin Kreatif Agar Instagram Story-mu Terlihat Eye Catchy

Semenjak diluncurkan fitur Instagram Story bulan Agustus tahun lalu, Instagram Story memiliki ulasan terbaik mengalahkan Snapchat. Instagram Story memang tidak memiliki fitur dog face hingga voice changer seperti Snapchat, akan tetapi Instagram Story adalah fitur yang bisa dibilang melengkapi aplikasi Snapchat. Nah, agar Instagram Story milikmu terlihat eye catchy, lebih baik ikuti 5 tips berikut ini yuk.

Berikan tanda hashtag (tanda pagar) pada caption foto atau video milikmu. Cara seperti ini bisa bikin viewer bisa melihat juga posting-an dengan hashtag yang sama sepertimu. Sehingga, postingan milikmu bisa go international.

Kini Instagram Story menghadirkan fitur balas-membalas dengan foto, video bahkan Boomerang. Tidak hanya itu, Instagram juga menghadirkan fitur stiker dan efek humorous drawing yang memudahkanmu membalas pesan dengan cara yang unik.

Kini kamu bisa bikin stiker dengan foto selfie-mu. Caranya mudah. Tap (ketuk) ikon folder stiker di bagian kanan atas dan pilih ikon kamera. Kemudian, langsung foto selfie dan tap foto selfie-mu untuk menambahkan efek lingkaran warna putih pada foto. Selanjutnya, tempatkan stiker foto selfie-mu sesuka hati.

Ini dia cara yang anti mainstream, mode rewind seperti video klip Coldplay, “The Scientist” (2002). Mode ini memang lagi viral banget bagi pengguna Instagram . Ketika kamu membuka fitur kamera, langsung saja tekan mode rewind dan rekam video seperti biasa. Unik banget kan?

Jika kamu merasa Instagram Story-mu kurang berwarna, maka kamu perlu menambahkan sentuhan warna-warni pada caption foto, video bahkan Boomerang. Ketuk ikon “A” pada Instagram Story, tulis caption yang sesuai, dan tambahkan bingkai dengan pilihan warna keren. Mudah bukan?

 

BACA JUGA: Bukan Cuma untuk Update Status! Sosial Media Ternyata Bisa untuk Menggembangkan Karir Kamu Lho

Written By
Evira Tiffany

Konten karier dan asmara adalah keahlian Evira. Selain jadi penulis lepas untuk The Shonet, Evira juga mengurusi bagian konten produk di salah satu e - commerce terbesar di Indonesia. Sesuatu yang vintage dan oldies adalah kegemarannya, apalagi ditambah dengan secangkir kopi.

All Comments (0)

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan