Beauty

Bibir Kering? Don't Worry! Intip 5 Recommend Lip Care Ampuh..

By Kezia Natalia  |   about 2 months ago
Bibir Kering? Don't Worry! Intip 5 Recommend Lip Care Ampuh..
Bibir Kering? Don't Worry! Ini Dia Solusinya

 

Hello Beauties! Siapa nih yang bibirnya suka pecah-pecah? Sebel banget deh kalo bibir kering bikin lipstik jadi jelek pas di apply huhu. Tapi jangan sedih beauties! Aku punya 5 Recommendation Lip Care yang ampuh banget nih buat melembabkan bibir. Semua produk ini mudah banget kalian temukan di drugstore loh dan pastinya bakal bikin kalian pede buat pake lipstik apapun deh.. 

 

1. Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige Sleeping Mask

Siapa yang gak tau produk holy grail yang satu ini? Lip Sleeping Mask yang kualitasnya gak perlu diragukan lagi deh. Cukup gunakan saat sebelum tidur maka keesokan harinya bibir kita akan terlihat sehat dan lembab seharian. Untuk harganya, produk ini terbilang cukup expensive dengan harga Rp 230.000. 

 

2. Lucas Papaw Ointment

Lucas Papaw Ointment

Produk yang satu ini pasti juga gak kalah hitz di kalangan beauties nih. Produknya sangat rich dan melembapkan bibir secara natural. Packagingnya unik banget untuk lip care pada umumnya dengan harga produk berkisar Rp 180.000 sampai Rp 220.000. Kamu dapat membelinya di online ataupun drugstore seperti Kimia Farma.

 

3. Vaseline Lip Therapy

Vaseline Lip Therapy

Sesuai klaimnya, lip therapy ini sangat bagus merawat kelembapan bibir dengan tekstur yang sangat rich tapi tetap ringat ketika di gunakan. Semua varian Vaseline Lip Therapy memiliki wangi manis yang berbeda-beda. Produk ini mudah di temui di semua supermarket terdekat dengan harga Rp 50.000, kualitas lip therapy ini sangat bagus dan tidak perlu diragukan lagi deh.

 

4. Nivea Lip Balm

Nivea Lip Balm

Ini dia produk lip care yang paling terjangkau dan sangat mudah di temukan di semua store. Produk Nivea yang satu ini sangat di minati seluruh kaum remaja terutama teenager karena harganya yang terbilang murah. Kemasannya yang mudah untuk diaplikasikan ke bibir serta praktis untuk dibawa juga menjadi nilai tambah dari produk lip care ini. Dengan banyak varian yang di tawarkan, Nivea Lip Balm dibandrol dengan harga Rp 25.000. Sangat murah bukan? Solusi para kantong teenagers nih hehe..

 

5. Oriflame Tender Care 

Oriflame Tender Care

Untuk produk yang satu ini memiliki beberapa keunggulan dibanding produk lainnya. Selain dapat digunakan sebagai lip care, Tender Care Oriflame dapat digunakan untuk menghaluskan bagian kulit yang kasar serta dapat menghilangkan bekas luka untuk penggunaan jangka panjang. Sangat disayangkan, produk ini sedikit sulit di temukan karena tidak di jual luas di pasaran. Kamu dapat membelinya melalui Consultant Oriflame langsung yang di jual dengan harga Rp 40.000 untuk product import dari Swedia loh.

 

Nah tunggu apa lagi? Pilihlah Lip Care sesuai dengan kebutuhan dan kantongmu yaa.. Selamat mencoba Beauties :)

 

 

 

lipmask
lipbalm
laneige
vaseline
lipcare
nivea
lucaspapaw
oriflame
Written By
Kezia Natalia

Hello girls, welcome to my world :) 

Follow my instagram @kezianmd hopefully we can be a friends❤

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!