Fashion

Intip 7 Gaya Street Styler Jadikan Kimono Outerwear Masih Trendi di Tahun 2018

By Mestika Safrini Nasution  |   about 2 years ago
Intip 7 Gaya Street Styler Jadikan Kimono Outerwear Masih Trendi di Tahun 2018

Outerwear merupakan salah satu item yang bisa meng-upgrade penampilanmu jadi makin kece secara instan, nah udah coba pakai kimono belum?

Salah satu outerwear yang bisa bikin tampilanmu lebih chic adalah kimono outerwear. Sempat booming beberapa tahun lalu, outerwear ini masih dijadikan item trendi pelengkap gaya kasualmu sehari-hari. Seperti para street style berikut ini yang cerdas bikin kimono terlihat lebih kekinian. Yuk, cek selengkapnya!

1. Black top + Kimono

Kimono
Black Top + Kimono (dok. Aria di Bari)

Jika atasan dan celana jeans hitam terasa membosankan, kamu bisa melengkapinya dengan kimono outerwear berwarna kontras. Pilih yang bahannya flowy agar tampilanmu nggak terlihat bulky. Lengkapi dengan sepatu sneakers favoritmu.

2. Tanktop + Jeans + Kimono

Kimono
Tanktop + Jeans + Kimono (dok. Pinterest)

Tanpa kimono outerwear, tampilanmu mengenakan tanktop plus celana jeans akan terasa biasa saja. Kuncinya, pilih kimono motif floral yang warnanya senada dengan tanktop-mu. Agar nggak begitu monoton, kenakan high heels warna cerah.

3. Graphic Tee + Jeans + Kimono

Kimono
Graphic Tee + Jeans + Kimono (dok. Pinterest)

Coba gabungkan graphic tee dengan kimono outerwear motif floral berwarna cerah. Lalu, kamu bisa memadukan kedua item trendi ini dengan celana crop jeans favoritmu. Tambahkan aksesori keren lainnya, seperti sling bag warna pastel dan sepatu heels andalan.

4. Vinyl pants + Kimono

Kimono
Vinyl pants + Kimono (dok. Popsugar)

Kimono outerwear nggak melulu harus motif floral berwarna cerah saja, tapi bisa juga berwarna hitam. Jika kamu nggak begitu suka kimono motif cerah, Coba pakai outfit serba hitam dengan memadukan atasan, celana vinyl dan kimono warna hitam.

5. Bright top + Kimono

Bright top + Kimono (dok. The Stripe)

Kamu bisa menggabungkan atasan warna cerah dengan kimono motif floral yang warnanya kontras. Misalnya padukan atasan warna merah dengan kimono outerwear warna toska. Lalu, kenakan dengan celana skinny jeans dan nude heels.

6. Crop jeans + Kimono

Kimono
Crop Jeans + Kimono (dok. the tropical buzz)

Untuk tampilan yang lebih trendi, coba padukan kimono warna cerah dengan atasan netral plus crop jeans. Lengkapi juga dengan block heels yang warnanya kontras dengan warna kimonomu.

7. Crop top + Kimono

Kimono
Crop top + Kimono (dok. style du monde)

Jangan ragu kenakan crop top plus celana jeans dengan kimono outerwear. Pilih kimono outerwear bermotif floral berbahan satin. Kamu juga bisa menambahkan aksesori dengan pilihan warna netral, seperti block heels plus mini bag.

Padu padankan kimono outerwear kalian dengan tips gaya street styler di atas, ya!

kimono
fashion
tips
outerwear
tipsfashion
Written By
Mestika Safrini Nasution

Mestika aktif di dunia print media sejak lulus bangku kuliah. Tahun 2010 adalah awal karir ia sebagai Fashion Stylist di majalah Cita Cinta, lalu di tahun 2011 ia pindah ke majalah Gadis sebagai Senior Editor Fashion & Beauty hingga tahun 2016. Sebelum memutuskan menjadi freelance, ia juga sempat menjadi Editor Lifestyle di Liputan6.com

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!