Fashion

Intip Cara Memilih Blazer Sesuai Bentuk Tubuh Seperti Meghan Markle

By Nabila Shafira  |   about 2 years ago
Intip Cara Memilih Blazer Sesuai Bentuk Tubuh Seperti Meghan Markle

Gaya suit and tux memang selalu memberikan kesan classy dan berkelas bagi si pemakainya. Nggak heran jika, Duchess of Sussex ini kelihatannya menyukai pakaian bergaya sartorial seperti blazer. Setelah ia mengenakan tuxedo dress saat menonton pertunjukan Hamilton kemarin, kini Meghan kembali hadir dengan trouser suits yang elegant karya Altuzarra dan dipadukan dengan blouse hitam karya Deitas pada acara WellChild Awards. 

Kamu bisa juga ikuti gaya Meghan Markle ini agar tampilanmu berkelas seperti The Royal Family. Kenakan blazer minimalis berwarna gelap yang nyaman. Pilih blazer yang paling tepat dengan tubuhmu karena itulah kunci agar penampilan mu maksimal seperti Meghan Markle. Berikut pilihan blazer sesuai tubuhmu.

Bagi Kamu Bertubuh Jam Pasir Gunakan Cropped Blazer

Bahu yang lebar dan pinggul yang ramping adalah tubuh idaman para wanita. Beruntunglah kamu pemilik tubuh jam pasir. Dengan begitu, kamu cocok menggunakan blazer berpotonga crop yang bisa memamerkan pinggulmu indahmu. Cropped jacket dibawah ini bisa jadi pilihanmu lho! Detail ruffle dibagian lengan memberikan kesan feminine pada tampilan classy mu.

Zalora Cropped Jacket Ruffle Trim

Blazer Kerah V untuk Pemilik Bahu dan Dada

Jika bagian bahu dan dada mu lebih dominan, kamu akan lebih cocok menggunakan blazer dengan kerah lebih turun dan berbentuk V seperti blazer dibawah ini. Lalu bagian blazer yang mengikuti tubuh yang panjang hingga pinggul memberi ilusi pada tubuhmu terlihat tinggi dan jenjang.

Zalora Cardinal Femme Blazer

Siluet Fit untuk Pemilik Dada Besar dan Bahu Lebar

Untuk kamu pemilik tubuh apel, kamu cocok menggunakan blazer yang fit to body. Hindari blazer kelonggaran yang membuatmu terlihat besar ataupun yang kekecilan membuatmu tidak nyaman. Bagian blazer yang mengikuti bentuk pinggang juga akan membuatmu terlihat slim dan seksi. Kamu bisa mencoba blazer dibawah ini.

Zalora Lavish Alice Black Blazer with Contrast Stitching

Blazer dengan Bahu yang Tegas untuk Tubuh Buah Pir

Untuk menyeimbangkan bagian pinggulmu yang lebar, kamu perlu menggunakan blazer yang tegas dan lebih lebar di bagian bahu. Serta, usahakan blazer mu lebih panjang dari bagian pinggulmu, sehingga tubuhmu terlihat slim. Blazer dibawah ini bisa jadi pilihanmu, pemilik tubuh pir.

Pomelo Michiko Blazer

outfit
meghanmarkle
suit
duchessofsussex
tux
Written By
Nabila Shafira

Hello, I am Nabila

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!