Fashion

Jacquemus Ikuti Balmain Lakukan Physical Runway, Masa Depan Fashion di Tengah Pandemi?

By THE SHONET Luxury  |   30 days ago
Jacquemus Ikuti Balmain Lakukan Physical Runway, Masa Depan Fashion di Tengah Pandemi?

Fashion show tetap berjalan di tengah pandemi bagi Balmain hingga Jacquemus, namun tak seperti biasanya. Balmain, menjadi yang pertama lakukan kebijakan physical runway untuk pertunjukkan fashion show terbarunya.

Baca juga: Holy Grail! Produk Skincare Drugstore Ini Wajib Banget Kamu Coba!

Balmain

Balmain di bawah arahan Olivier Rousteing membuat presentasi di sebuah kapal sambil menelusuri sunga Seine, di Paris. Penontonnya tidak berada di tempat yang sama dengan para model, melainkan menonton pertunjukkan di atas jembatan. Konsep physical distancing tetap dijalankan dengan para model juga tak bersentuhan satu sama lain.

Jacquemus

Jacquemus adalah label selanjutnya yang akan menggelar fashion show dengan memperhatikan protokol kesehatan di era pandemi seperti sekarang. Koleksi Jacquemus L'Amour Spring 2021 kabarnya akan ditampilkan di sebuah lokasi rahasia di Paris pada 16 Juli mendatang, di hadapan beberapa tamu terpilih agar tetap bisa menjaga jarak aman.  

Baca juga: Review Sabun Muka dengan Kandungan Kolagen, Senka Perfect Whip Collagen In!

Bulan mode dunia tahun ini yang diagendakan pada bulan September pun akan berlangsung secara digital, seperti London Fashion Week yang akan berlangsung online, juga Milan Fashion Week yang akan berubah menjadi Milan Digital Fashion Week pertama. Nggak sabar ya Babes untuk masa depan dunia mode di masa pandemi seperti sekarang.

fashion
fashionweek
digitalfashionweek
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update. Dikurasi oleh Rayoga Akbar Firdaus, dan Silvy Dwiyanti.

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!