LIFESTYLE   |   23 DECEMBER 2018

Jadi Keren, Ini 5 Cara Mengabaikan Cowok yang Mengabaikanmu!

Jadi Keren, Ini 5 Cara Mengabaikan Cowok yang Mengabaikanmu!
imdb

Kalau dekat dengan cowok yang mengabaikanmu pasti sangat menyebalkan, kan, Babes! Dia yang mulai mendekatimu tapi tiba-tiba dia juga yang mengabaikanmu dengan alasan tarik ulur.

Mau kesal tapi masih belum siapa-siapanya juga. Yang harus kamu lakukan adalah mengabaikan dirinya juga. Belajar bagaimana cara mengabaikan cowok yang mengabaikanmu dapat membantumu meningkatkan kepercayaan dirimu, lho.

Nah, di bawah ini ada cara mengabaikan cowok yang mengabaikanmu.

1. Tetap sibuk

The Big Sick

Ketika kamu sibuk, kamu tidak akan berpikir siapa saja orang yang mengabaikanmu. Ini bukan berarti kamu menjadi pribadi yang tidak peduli, hanya saja kamu cuek. Sudah jelaskan dia tidak mengganggumu dengan mengabaikanmu, jadi kenapa kamu harus ribet memikirkan itu. Kamu bisa fokus melakukan passion-mu, membaca buku, memasak resep baru, atau apa pun yang bisa kamu lakukan. Semakin banyak hal yang kamu lakukan, semakin sedikit waktu yang kamu gunakan untuk memikirkannya.

2. Letakkan ponselmu

The Big Sick

Ya, ini pasti hal yang sangat sulit untuk saat ini dan salah satu cara keluar dari masalah ini adalah jauhkan dirimu dari ponselmu. Maksudnya meletakkan ponsel adalah kamu tidak perlu membawanya ke mana pun kamu pergi. Kalau dia sudah mengabaikanmu, untuk apa kamu membiarkan dirimu sibuk mengecek ponselmu untuk mendapatkan kabar darinya, kamu juga bisa mengabaikan dia dengan tidak membuka ponselmu lebih sering. Tidak ada ponsel juga maksudnya tidak perlu mengirim pesan singkat, mengirim DM, atau menelepon. Biarkan ponselmu berada di kamar dalam keadaan silent ketika kamu sedang makan, membaca, atau menonton TV.

3. Mute dia di media sosial

The Big Sick

Kamu bisa tahan mengabaikan seorang cowok yang mengabaikanmu selama berjam-jam, tapi dia ternyata muncul di Snapchat, Instagram, atau Twitternya. Kamu pun berpikir, dia lebih memilih berada di media sosial daripada menghubungimu. Kamu tidak perlu memblokir media sosialnya karena kesal, tapi kamu bisa mute dia di media sosialmu. Dengan cara ini, kamu tidak akan pernah melihat Instagram Story-nya atau melihat postingan feedsnya dan membuatmu percaya diri untuk melupakan dia.

4. Jangan bereaksi berlebihan

The Big Sick

Sekali lagi, cobalah untuk tidak bereaksi berlebihan. Kamu benar-benar merasa terganggu dengan perasaan ini, tapi ketakutanmu ini hanya akan membuatmu semakin memikirkan dirinya. Kamu pun berpikir apakah dia beneran sibuk atau memang mengabaikan dirimu. Ketika kamu kesal, kamu mungkin akan memeriksa semua media sosialnya untuk melihat apakah dia aktif tapi kok mengabaikanmu. Hal itu tentu tidak sehat untuk harga dirimu. Jadi, cobalah untuk tenang. Dia mengabaikanmu berarti dia sudah melepaskan salah satu kesempatan berharga.

5. Pergi bersama teman-teman

The Big Sick

Ketika kamu diabaikan oleh seorang cowok, jangan ambil pusing. kamu bisa pergi bersama teman-temanmu dan bersenang-senanglah. Berkumpul dengan teman-teman dekatmu tidak hanya membuatmu menjadi sibuk dan bersemangat, tapi siapa tahu kamu bertemu takdir yang lain. Kamu bisa saja bertemu dengan seorang cowok yang tidak akan pernah mengabaikanmu. Ya, namanya juga nggak tahu kan? Makanya, daripada nangis di pojokan mendingan juga pergi bersama teman-teman.

BACA JUGA: Kamu Sedang Dekat dengan Seseorang Via Chat? Yuk, Coba Rayu Dia Tanpa Terlihat Murahan

Source foto: film The Big Sick/Apatow Productions,FilmNation Entertainment,Story Ink

Nah, kalau kamu diabaikan cowok, kamu bisa balik mengabaikannya dengan 5 cara di atas, jangan mau diabaikan Babes!

Zahra Aminati
Zahra Aminati

LIFESTYLE   |   23 DECEMBER 2018