Beauty

Jaga Kebersihan Tubuh dengan Mandi Menggunakan Pilihan Sabun Mandi dari The Shonet Local

By THE SHONET Local  |   2 months ago
Jaga Kebersihan Tubuh dengan Mandi Menggunakan Pilihan Sabun Mandi dari The Shonet Local
instagram.com/@allaboutfelisha

Memasuki new normal, kita harus tetap menjaga kebersihan tubuh secara menyeluruh nih. Salah satunya adalah dengan tetap mandi dua kali sehari dimana mandi pagi dilakukan sebelum beraktivitas dan mandi sore setelah selesai beraktivitas. Selain itu, kamu juga perlu menggunakan sabun mandi yang dapat membersihkan kulit pada tubuh secara menyeluruh namun juga menjaga kelembapan kulit.

Jaga kebersihan tubuh dengan mandi menggunakan sabun mandi yang dapat menjaga kebersihan dan juga menjaga penampilan kulit ya babes. Berikut ini pilihan sabun mandi dari The Shonet Local yang bisa kamu gunakan!

The Soap Patisserie Musk Body Wash

Aroma musk adalah salah satu aroma yang disukai banyak orang, lalu apa jadinya kalau aroma musk menjadi aroma sabun mandi? The Soap Patisserie punya sabun mandi jenis liquid dengan aroma musk lho! Sabun mandi dari The Soap Patisserie ini dibuat dari bahan-bahan yang terbuat dari alam sehingga sangat aman digunakan pada kulit. Selain itu, sabun ini juga bisa kamu pakai untuk mencuci muka lho. Mau beli sabun dari The Soap Patisserie ini, babes?

Baca Juga : Kesalahan Dalam Mencuci Muka dan Memilih Facial Wash #SenkaHadirUntukMemperbaiki

The Bath Box Goats Don’t Lie (Tea Tree) Liquid Soap

Punya masalah dengan jerawat pada tubuh namun juga merasa kulit terasa kering? Kamu bisa cobain sabun mandi dari The Bath Box yang menggunakan kandungan susu kambing yang bagus untuk merawat kulit serta dipadukan dengan tea tree oil yang mampu merawat kulit berjerawat. Sabun mandi ini dapat membuat kulit lebih lembap dan halus, selain itu juga bisa mengatasi masalah jerawat pada tubuh nih!

Cre Official Nassau Body Wash

Sabun mandi yang tidak mengandung sulfat dan paraben ini wajib banget kamu coba. Semua produk dari Cre Official sudah bebas dari sulfat dan paraben sehingga tidak berbahaya untuk digunakan setiap hari. Malah ya, sabun ini dapat membersihkan tubuh mu serta melembapkan kulit sekaligus lho! Perpaduan aroma rosemary dan olive oil juga menjadikan pengalaman mandi kamu lebih menyenagkan nih babes. Sabun mandi ini cocok banget buat kamu yang pengin punya kulit lembut dan juga bercahaya lho. 

Baca Juga : Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Dari tiga pilihan sabun mandi yang direkomendasikan The Shonet Local, yang mana nih yang bakalan kamu coba duluan?

bodywash
sabunmandi
pilihansabunmandi
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!