Beauty

Jaga Kelembapan Wajah Selama Musim Hujan dengan 4 Serum Merk Lokal Ini!

By Jana Miani  |   almost 2 years ago
Jaga Kelembapan Wajah Selama Musim Hujan dengan 4 Serum Merk Lokal Ini!

Saat musim hujan biasannya udara akan terasa dingin yang bikin wajah jadi mudah kering, kan? Oleh karena itu, kita perlu menjaga kelembapan wajah agar kulit sehat dan terlihat segar!

Bagi kita yang memiliki kulit kering, menggunakan pelembap wajah saja rasanya belum cukup, sehingga kita membutuhkan perawatan seperti serum yang kaya akan nutrisi.

Ini dia rekomendasi serum merk lokal supaya wajah lembap selama musim hujan: 

Sensatia Botanicals Cleopatra's Rose Facial Hydrate

Mengandung bahan utama yaitu olive squalane yang kaya akan antioksidan serta dapat menghidrasi kulit hingga ke lapisan yang dalam. Diperkaya dengan minyak rosehip, esensial mawar dan geranium yang dapat meremajakan kulit. Produk ini dapat dibeli dengan harga IDR 165,000.

Wardah Facial Serum Normal to Dry Skin

Wardah memiliki berbagai macam varian serum sesuai dengan jenis kulit, salah satunya serum untuk kulit normal cenderung kering. Varian ini mengandung vitamin E dan hyaluronic acid yang mampu menjaga kelembapan wajah serta ekstrak lidah buaya yang bisa menenangkan kulit. Harganya sendiri cukup terjangkau yaitu IDR 40,000.

The Bath Box Hyaluronic Acid Serum

The Bath Box merupakan salah satu skincare lokal yang terbuat dari bahan-bahan alami. Selain Sugar dan Goat's Milk Soap, The Bath Box juga memiliki varian serum yang dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit, salah satunya hyaluronic acid serum. Terbuat dari kombinasi hyaluronic acid, niaciamide dan ekstrak Crithmum Maritimum serum ini dapat menjaga kelembapan kulit dan membuat wajah tampak lebih kenyal. Kita bisa mendapatkannya melalui website dengan harga IDR 299,000.

Utama Spice Natural Face Serum 

Utama Spice bukan hanya dikenal lewat aromatherapy dan maskernya saja tapi brand yang satu ini juga memiliki produk serum untuk kulit yang kering. Serumnya mengandung organic argan oil, cocoa butter, virgin coconut oil, jojoba oil dan pure essential oils. Produk ini dijual seharga IDR 152,000 yang bisa ditemukan di supermarket terdekat.

Itu dia rekomendasi 4 serum lokal untuk menjaga kelembapan wajah selama musim hujan! 

serum
kulitkering
skincarelokal
musimhujan
serumlokal
Written By
Jana Miani

Hey! Thanks for come around, I'm currently working as a fashion and beauty content writer. I love beauty stuff especially local and natural skincare. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!