Lifestyle

Jangan Ngaku Ahli Zodiak Kalau Belum Mengerti 3 Hal Ini!

By Adelina Ayu Lestari  |   about 1 year ago
Jangan Ngaku Ahli Zodiak Kalau Belum Mengerti 3 Hal Ini!

'Apa zodiakmu?' Mungkin itu lah pertanyaan yang paling sering kita tanyakan saat ingin mengetahui kepribadian seseorang melalui zodiaknya. Namun, tahu kah kamu bahwa ilmu astrologi lebih dari sekedar itu loh. Kamu bukan saja dapat mengetahui kepribadian seseorang dengan mengetahui zodiaknya, melainkan juga dapat mengetahui kepribadian tersembunyi dan kesan pertama yang seseorang berikan saat pertama kali berkenalan asalkan kamu mengerti tentang rising sign, sun sign, dan moon sign milik orang tersebut. Masih belum familiar dengan istilah-istilah itu? Yuk, cari tahu bersama-sama!

1. Rising Sign

Teen Vogue

Rising Sign atau Ascendant adalah kesan pertama yang kita berikan saat bertemu dengan seseorang atau topeng yang biasa kita tunjukan pada dunia luar. Misal, walaupun kamu adalah seorang Aquarius, belum tentu kesan pertama yang kamu berikan saat bertemu dengan orang baru adalah Aquarius. Bisa saja kamu memberikan kesan pertama seperti seorang Cancer ataupun Gemini. Untuk mengetahui apa rising sign-mu, kamu tidak hanya memerlukan tanggal lahir melainkan juga jam kelahiranmu.

2. Sun Sign

Teen Vogue

Sun sign adalah zodiak yang dapat diketahui melalui tanggal lahir seseorang. Singkatnya, sun sign adalah zodiak yang kita jawab saat seseorang menanyakan apa zodiak kita. Namun ternyata, sun sign tidak bisa mendeskripsikan kepribadian seseorang sampai tuntas loh. Sun sign hanya dapat memberitahukan kita tentang kepribadian seseorang secara umum alias hanya sampai kulit luarnya saja. Misal, kalau sun sign-mu Gemini, belum tentu 'isi hati' mu pun Gemini juga. Untuk mengetahui dirimu yang sebenarnya, kamu perlu mencari tahu apa moon sign-mu. Duh, apa lagi sih itu?

3. Moon Sign

Glamour

Moon Sign adalah zodiak yang ditentukan berdasarkan posisi bulan saat kamu lahir. Menurut Shonet sih, jika kamu ingin mengetahui kepribadian seseorang sampai ke dalam-dalamnya, maka kamu harus mencari tahu apa moon sign-nya, babes! Berbeda dengan sun sign, moon sign dapat menunjukan sifat asli seseorang yang bahkan tidak ia sadari. Singkatnya, dirimu yang sebenarnya. Untuk mengetahuinya, kamu perlu mengetahui jam kelahiranmu. Mengapa? Karena pergerakan bulan lebih cepat daripada matahari. Makanya, dalam ilmu astrologi, mengetahui jam waktu dan tanggal kelahiran itu penting banget, babes!

 Baca juga: 3 Zodiak yang Selalu Ingin Cepat-cepat Menikah

Kalau masih bingung, nih Shonet beri contoh singkatnya. Misal, kamu adalah seseorang dengan rising sign Cancer, sun sign Gemini dan moon sign Scorpio. Berarti, saat pertama kali berkenalan dengan seseorang, kamu seperti seorang Cancer. Padahal, kepribadianmu secara umum itu Gemini. Namun, sifat aslimu yang sebenarnya adalah Scorpio. Begitu, babes.

Untuk mengetahui apa rising sign, sun sign, dan moon sign-mu, kamu bisa mencari tahunya di sini! Jadi nggak cuma soal zodiak saja, nih! Selamat mencari, babes.

zodiac
horoscope
sunsign
moonsign
risingsign
astrology
Written By
Adelina Ayu Lestari

I want to say my opinions and i hope they are taken the right way. I don't want to stop being free. And i won't.

All Comments (1)
Intan Pitaloka
Wah aku baru tau
over 1 year agoReply

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!