Lifestyle

Jangan Ngaku Anak Millennials Kalau di Tas Kamu Nggak Ada Barang-barang Ini

By Nadya Maudy  |   almost 2 years ago
Jangan Ngaku Anak Millennials Kalau di Tas Kamu Nggak Ada Barang-barang Ini

Hi Shonet Babes!

Pernah penasaran nggak sih sama barang-barang wajib yang harus dibawa di dalam tas millennials? Jika diperhatikan generasi millennials adalah generasi yang praktis! Nggak perlu tas super besar untuk membawa must have items yang mereka miliki. Yuk, cek apa saja items-nya! Are you millennials enough?

1. Power Bank

Penggunaan handphone yang bisa dibilang hampir setiap saat dalam genggaman tangan membuat mereka harus membawa power bank kemana pun mereka pergi. Nggak boleh ada kata low bat di kamus mereka!

Pinterest

2. Headsets

Selagi menunggu seseorang atau saat di kendaraan umum pun bukan lagi jadi masalah. Dengan adanya headset mereka bisa mendengarkan musik dari band favorit atau sekedar menonton youtube untuk membunuh kebosanan.

Pinterest

3. Handphone

Barang yang satu ini bisa dibilang penting banget! Bahkan ada istilah jika ketinggalan handphone seperti ada yang hilang. Ibaratnya, hampir seluruh kegiatan mereka ada di dalam handphone. So, jangan sampai kelupaan bawa telpon genggammu ya, Babes supaya nggak seharian bad mood!

Pinterest

4. Makeup!

Hobi lain dari millennials selain selalu pegang handphone adalah merias diri setiap saat. Terutama untuk millennials yang mobile, secara nggak langsung mereka dituntut untuk selalu tampil oke dan multitasking seperti makeup saat berada di mobil misalnya.

Pinterest

5. Small Wallet

Kata praktis mungkin bisa direpresentasikan dalam hal ini. Generasi millennials kini nampaknya mulai beralih ke dompet-dompet dengan ukuran kecil karena lebih dianggap lebih carriable dan stylish.

Pinterest
millennial
insiders
millennials
items
Written By
Nadya Maudy

Wanita yang akrab disapa Maudy atau MJ ini pertama kali memulai kariernya sebagai juara 1 Cosmo Girl of The Year tahun 2014. Selanjutnya, Maudy mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun 2017 sebagai finalis perwakilan dari DKI Jakarta. Menyukai Indonesian Heritage dan budayanya membuat Maudy sering mendapat undangan di event-event yang kental dengan adat dan budaya. Tidak hanya itu saja, karena Maudy juga menyukai dunia kecantikan dan travel, hal tersebut membuatnya semakin ingin mengembangkan bakat terpendamnya di dunia broadcast dengan memulai membuat akun di Youtube.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!