LIFESTYLE   |   23 DECEMBER 2018

Jika Kamu Merasakan 5 Tanda Ini, Artinya Kamu Tidak Bahagia dengan Pasanganmu

Jika Kamu Merasakan 5 Tanda Ini, Artinya Kamu Tidak Bahagia dengan Pasanganmu

Saat kamu tidak bahagia bersama pasanganmu, kamu mungkin akan merasakan 5 tanda ini, Babes! Jadi, perhatikan baik-baik, ya. 

Terkadang karena kesibukan kamu dan dia sehari-hari, kalian tidak begitu peduli pada bendera merah yang mulai timbul di hadapan kalian. Kita cenderung mengabaikannya sebagai tanda awal hancurnya hubungan. Mungkin kita pura–pura tidak tahu atau merasa bahwa hal itu akan memudar dengan sendirinya.

Hakikatnya, manusia akan menolak perasaan bahwa dia tidak bahagia terutama pada suatu hubungan. Itu adalah hal yang buruk! Berikut 5 tanda jujur bahwa kamu tidak bahagia dalam hubunganmu.

1. Melihat pasangan lain

 

Kamu belum bertindak, tetapi kamu terus - menerus melihat orang lain dan mempertimbangkan seperti apa mereka sebagai partner. Kesesatan ini bukan hanya keingintahuan manusia. Itu adalah tanda bahwa semuanya tidak baik - baik saja dalam situasi saat ini.

2. Dia bukan pilihan pertama

 

Setiap kali kmau memiliki waktu luang, dia bukanlah orang pertama yang kamu panggil untuk mencoba mengatur sesuatu. Kamu lebih suka menghabiskan waktu berkualitas dengan sahabat daripada bersamanya.

3. Mencari – cari kesalahan atau memulai pertengkaran

 

Kamu menemukan dirimu bertindak dengan cara - cara aneh yang tidak benar - benar seperti karaktermu sesungguhnya. Hal ini bisa jadi karena kamu tanpa sadar mencari cara untuk membuat keretakkan dalam hubungan.

4. Waktu berjalan lama saat bersamanya

Me Before You
 

Kamu merasa bahwa tidak perlu banyak bicara dengannya lagi. Sampai pada titik dimana waktu kalian bersama terasa canggung, tegang dan terpaksa. Segala sesuatu tidak mengalir secara alami dan mudah lagi.

5. Mengingat-ingat mantanmu

 

Kamu menemukan dirimu berpikir tentang masa lalu dan beberapa hubungan favoritmu. Setelah itu, kamu mulai mengingat-ingat kenangan manis bersama mantanmu dan membandingkannya dengan pasanganmu saat ini. Ini suatu pertanda buruk bahwa kamu merasa tidak puas dan bahagia dengan hubunganmu saat ini.

Baca Juga: 5 Tips untuk Tetap Bahagia Meski Sibuk

Images: Me Before You / Metro-Goldwyn-Mayer (MGM),New Line Cinema,Sunswept Entertainment

Apakah kamu bahagia bersama pasanganmu, Babes? Perhatikan 5 tanda di atas, ya. 

Dewi Kartika Syarif
Dewi Kartika Syarif

LIFESTYLE   |   23 DECEMBER 2018