Lifestyle

Jika Seorang Cowok Melakukan 5 Hal Ini, Dia Hanya Nyaman Tapi Tidak Mencintaimu

By Zahra Aminati  |   2 months ago
Jika Seorang Cowok Melakukan 5 Hal Ini, Dia Hanya Nyaman Tapi Tidak Mencintaimu

Dekat dengan seseorang dan sering bersama, belum tentu itu berarti dia juga mencintaimu, mungkin saja hanya nyaman karena terbiasa. Orang merasa nyaman karena beberapa alasan, tetapi sebagian besar alasan ini disebabkan oleh rasa insecure mereka. Agar kamu nggak terlalu baper dengan cowok-cowok ini, cek 5 hal yang akan mereka lakukan padamu jika hanya nyaman tapi tidak mencintaimu!

1. Dia tidak memperkenalkanmu sebagai pasangannya

Charlie St. Cloud

Jika seorang cowok memperkenalkanmu kepada teman-teman, keluarga, rekan kerjan dan lainnya hanya dengan menyebutkan nama seperti, "Perkenalkan ini Laura" atau yang lebih buruk lagi hanya diperkenalkan seperti "Perkenalkan ini Laura, teman saya" bukan "Perkenalkan ini Laura, pacarku," ini jelas bahwa dia tidak mencintaimu. Ini mungkin tanda ia malu dengan sesuatu tentang caramu melihat atau berperilaku, atau dia mungkin hanya orang yang takut berkomitmen, dan memang tidak memedulikanmu. Jadi, perhatikan hal ini ya, Babes!

2. Dia mudah kesal dengan kebiasaanmu

Charlie St. Cloud

Jika seorang cowok menyukaimu, pada tahap awal hubungan, kebiasaanmu akan terlihat lucu dan menawan. Jika kamu hanya berkencan dengan seseorang beberapa bulan dan mereka sudah terganggu oleh beberapa kebiasaan yang kamu miliki atau beberapa keanehanmu, dia mungkin tidak benar-benar mencintaimu, dan tidak benar-benar jatuh cinta padamu.

3. Dia membuat komentar tentang bagaimana pendapatnya tentang wanita lain di depanmu

Charlie St. Cloud

Jika seorang cowok melakukan ini, dia adalah tidak layak mendapat cintamu. Dia pada dasarnya menyiratkan bahwa dia sebenarnya memang tidak pernah mencintaimu. Seorang cowok yang benar-benar mencintaimu seharusnya berpikir bahwa kamu adalah anugerah terindah yang pernah dia miliki, bukan karena kamu "sebagus itu" tapi lebih dia menghargaimu sebagai pasangan. Tentu saja, kita semua kadang-kadang akan tertarik pada orang lain, tetapi mengatakan bahwa orang lain lebih menarik di depan orang yang "katanya" pacarmu menyatakan bahwa kamu tidak sebaik yang dia inginkan.

4. Dia tidak mengundangmu ke acara keluarga atau bergaul dengan dia dan teman-temannya

Charlie St. Cloud

Jika seorang cowok benar-benar menyukaimu, dia akan ingin memamerkanmu dan berbagi bagian-bagian hidupnya denganmu. Jika kamu telah berpacaran selama beberapa bulan, namun ia masih pergi sendiri ke acara keluarga seperti pernikahan atau pesta ulang tahun, mungkin ada alasan dia memilih untuk tidak mengajakmu. Acara pernikahan merupakan  momen di mana orang dapat membawa seseorang yang baru saja mereka kencani. Jika kamu telah berpacaran selama beberapa bulan dan dia akan pergi ke pernikahan temannya tanpamu, mungkin itu adil untuk berasumsi bahwa dia tidak ingin kamu bertemu dengan teman atau keluarganya. Itu juga penanda jelas bahwa dia tidak pernah jatuh cinta padamu.

5. Dia begitu mendengarkan pendapat orang lain tentang hubunganmu berdua

Charlie St. Cloud

Jika seseorang menyukaimu, mereka tidak akan terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangmu atau hubunganmu berdua. Jika dia terus-menerus mencari saran orang lain sebelum membuat keputusan mengenai hubunganmu, dia mungkin akan mendapatkan konfirmasi dari banyak orang bahwa kamu nggak cocok untuknya. Kamu mungkin tidak menyadari ini segera, tetapi pertimbangkan berapa banyak waktu yang biasanya dia butuhkan untuk kembali padamu tentang hal-hal yang menyangkut hubunganmu. Jika dia selalu membutuhkan waktu untuk memikirkan masalah yang kamu hadapi, mungkin dia sedang mencari solusi di luar hubunganmu dengan meminta pendapat orang lain yang mana sebenarnya itu tidak terlalu baik bagi hubunganmu. Karena yang menjalani hubungan adalah kamu dan dia bukan dia dan orang lain.

BACA JUGA: 4 Tahapan Menjadi Pasangan Harmonis, Agar Kamu Hidup Bahagia Selamanya

Source foto: film Charlie St. Cloud/Universal Pictures, Relativity Media, Marc Platt Productions

Nah, itulah 5 hal yang biasanya dilakukan oleh cowok yang hanya nyaman denganmu dan tidak benar-benar mencintaimu, karena tidak semua orang mudah untuk jatuh cinta, Babes!

lifestyle
relationship
hubungan
cinta
cowok
hubungancinta
tidakmencintai
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (5)
View all 5 comments
2 months agoReply
Zefanya wah wahh
2 months agoReply
2 months agoReply

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan