Fashion

Justin Bieber dan Hailey Bieber Tampil Mesra di Cover Majalah Vogue Dikritik Netizen! Kenapa?

Justin Bieber dan Hailey Bieber Tampil Mesra di Cover Majalah Vogue Dikritik Netizen! Kenapa?

Justin Bieber dan Hailey Bieber tampil di cover majalah bergengsi Vogue Amerika edisi Maret 2019. Justin dan Hailey Bieber dipotret oleh fotografer legendaris Annie Leibovitz. Tampilnya Justin dan Hailey Bieber ini terbilang mengejutkan. Apalagi ini pertama kalinya keduanya melakukan pemotretan berdua secara resmi. Selain itu juga karena Justin dan Hailey sangat tertutup akan hubungan pernikahan keduanya. Dalam  pemotretan yang dirilis Vogue, Justin Bieber nampak sering bertelanjang dada memamerkan tatonya. Sementara Hailey Bieber mengenakan beragam kreasi label kenamaan seperti Prada, Valentino dan Dior.

Menilik dari segi estetis, konsep yang ditampilkan kian menunjukan bagaimana Vogue berusaha keras menggandeng generasi millennials sebagai pembacanya. Meski begitu tetap hadir nuansa sinematik khas Vogue dan fotografer Annie Leibovitz.

Instagram Vogue Runway

Lantas bagaimana reaksi netizen dengan tampilnya Justin dan Hailey Bieber di majalah Vogue? Berikut tiga reaksi netizen yang diambil dari kolom komentar di akun Instagram Vogue dan Vogue Runway.

1. Vogue atau Teen Vogue?

Instagram Vogue Runway

Status Justin Bieber dan Hailey Bieber yang menjadi idola generasi millennials, membuat sebagian orang kebingungan apakah ini cover majalah Vogue atau Teen Vogue yang khusus dipasarkan untuk remaja.


2. Perbandingan dengan Gigi Hadid dan Zayn Malik

Instagram Vogue Magazine

Sebelum Justin Bieber dan Hailey Bieber, pasangan generasi millennial yang telah tampil di cover Vogue adalah Gigi Hadid dan Zayn Malik. Tak sedikit yang menilai bahwa konsep foto Gigi dan Zayn lebih bagus dari cover Justin dan Hailey Bieber.

Baca juga: Ini 5 Desainer Favorit serta Harga Outfit Justin Bieber dan Hailey Bieber Saat Jalan Bareng

3. Vogue harus berfokus pada fashion dibanding selebriti

Instagram Vogue

Tak hanya perkara pemilihan Justin Bieber dan Hailey Bieber sebagai bintang cover, tak sedikit pula yang mengkritik majalah Vogue yang terlalu berfokus pada selebriti dibanding fashion.

THE SHONET Luxury
THE SHONET Luxury