Lifestyle

Kabar Duka, Stan Lee Sang Legenda Komik Marvel Meninggal Dunia

By THE SHONET Viral  |   almost 2 years ago
Kabar Duka, Stan Lee Sang Legenda Komik Marvel Meninggal Dunia

Ada kabar duka untuk kalian para fans Marvel, sang legenda komik Marvel yang juga sering muncul sebagai cameo dalam film Superhero yaitu Stan Lee telah meninggal dunia. 

Source: Bannkrate

Bapak superhero Marvel ini meninggal di usia 95 tahun. Dilansir dari TMZ, kabar duka tersebut telah dikonfrimasi oleh putri Stan Lee, JC. Sebuah ambulans menjemputnya di kediamannya di Hollywood Hills untuk dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles. Namun, Stan Lee diumumkan meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Sejak setahun yang lalu, kondisi kesehatan Stan Lee memang merosot akibat menderita beberapa penyakit termasuk pneumonia dan masalah penglihatan.


"Ayah saya mencintai semua penggemarnya. Dia adalah pria paling hebat dan paling baik," ungkap JC, Senin (12/11/2018), waktu setempat. 

Stan Lee yang punya nama asli Stanley Martin Lieber merupakan legenda di dunia komik dan adalah mantan presiden dan ketua Marvel Comics. Walaupun ia penulis komik, wajah Stan Lee juga sering tampil dalam berbagai film Marvel. 

Stan Lee sering muncul sebagai cameo

Dalam hidupnya, ia menciptakan karakter fenomenal seperti Captain America, Iron Man, Spiderman, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Thor, X-men dan masih banyak lagi karakter fiksi lainnya.

The Shonet turut berduka atas meninggalnya Stan Lee, sang legenda komik Marvel ini akan selalu dikenang. 

marvel
stanlee
ripstanlee
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!