Lifestyle

Kalimat 'I Love You 3000' dari Avengers:Endgame Jadi Viral, Ini Cerita Soal Asal-usulnya! Ternyata...

By THE SHONET Viral  |   6 months ago
Kalimat 'I Love You 3000' dari Avengers:Endgame Jadi Viral, Ini Cerita Soal Asal-usulnya! Ternyata...

Setelah film Avengers: Endgame dirilis, kalian pasti sering membaca kalimat 'I Love You 3000' di media sosial, kan? Buat yang sudah nonton filmnya, pasti ngerti, deh. Sedangkan untuk yang belum menonton, hati-hati, artikel ini mengandung spoiler! Tapi kalau penasaran, tetap bisa membaca kok. Karena nggak akan terlalu banyak memberikan spoiler seputar plot. 

Film Avengers: Endgame memiliki banyak poin emosional yang akan bikin kalian terharu hingga menangis tersedu-sedu. Salah satu diantaranya adalah kalimat 'I love you 3000' yang diucapkan oleh Morgan Stark (Lexi Rabe), anak dari Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow). 

(SPOILER) 

Dalam satu adegan, Morgan mengucapkan kalimat tersebut sebelum tidur ketika ditemani sang ayah yang mengucapkan, "I love you tons," yang dibalas dengan Morgan dengan kalimat, "I love you 3000." Kalimat ini kemudian kembali diucapkan oleh fans-fans yang kembali dengan penuh haru setelah menonton film tersebut. 

Banyak orang kemudian berspekulasi mengenai arti kalimat tersebut. 'Hmmm, kenapa 3000 ya?' dan muncul teori bahwa 3000 adalah total waktu dari semua film MCU dalam satuan menit. 

Wah, kebetulan banget, kan? Tapi ternyata, ungkapan ini ternyata berasal dari anak kandung Robert Downey Jr., yang memerankan Tony Stark alias Iron Man di Marvel Cinematic Universe. Dalam wawancara dengan Watching Hollywood, sutradara Anthony Russo mengungkapkan bahwa kalimat tersebut dimasukkan ke dalam skrip setelah Robert Downey Jr. mengungkapkan salah satu anaknya selalu mengatakan "Aku mencintaimu 3.000" kepadanya.

Salah satu co-writer Christopher Marcus, mengkonfirmasi hal ini kepada Fandango, dengan mengatakan, “Ya, walau kami sangat ingin mengklaim kalimat yang akan menjadi salah satu kalimat paling berkesan dalam sejarah MCU, (kalimat) itu adalah sesuatu yang Robert dan anak-anaknya katakan satu sama lain. Dia membawanya dari kehidupan nyata ke lokasi syuting." 

Baca Juga: Sutradara Avengers: Endgame Sudah Angkat Spoiler Ban, Kalian Sudah Bebas Ngomongin Film Ini!

Image: Mirror, Instagram

Siapa nih yang ikut terharu mendengar kalimat 'I love you 3000' dari film Avengers: Endgame? 

marvel
avengersendgame
tonystark
iloveyou3000
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (11)
View all 11 comments
Agita Natalia
mewek lagi dah ah :(((
6 months agoReply
Namira
Yah nangis lagi deh ini mah
6 months agoReply
6 months agoReply

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan