Lifestyle

Kamu Harus Tahu, Ini Lho yang Bikin Orang Nggak Mood Berhubungan Seks!

Kamu Harus Tahu, Ini Lho yang Bikin Orang Nggak Mood Berhubungan Seks!

Punya pasangan dan melakukan hubungan seks dengan pasangan adalah hal yang ditunggu-tunggu. Setelah lelah menjalani hari, bercinta dengan pasangan akan membuatmu menjadi lebih bersemangat.

Tapi ternyata ada beberapa hal tentang pasanganmu yang membuatmu kehilangan mood untuk bercinta lho. Apa saja sih itu?

1. Pasanganmu nggak menjaga kebersihan

The Reader

Kebersihan itu sangat penting dalam kehidupan, apalagi dalam bercinta. Bercinta itu melakukan sesuatu yang intim dan sensitif. Kalau pasanganmu memiliki tingkat kepedulian terhadap kebersihan yang rendah akan membuatmu nggak mood berhubungan seks dengannya. Kalau kotor kan bisa kamu juga nanti jadi ikutan kotor.

2. Pasanganmu bersikap menyebalkan

The Reader

Udah tahu kamu dan dia sama-sama lelah setelah seharian penat bekerja, tapi dia malah melakukan hal yang membuatmu jengkel dan kesal. Pasti sikap pasanganmu yang menyebalkan itu akan membuatmu malas berhubungan seks dengannya. Kalau lagi kesal, pasti tingkat keromantisanmu dengannya akan menurun atau bahkan hilang!

3. Pasangan membicarakan mantan

The Reader

Ih siapa pula yang senang dengan hal ini. Semua orang itu nggak terlalu suka kalau diungkit-ungkit masa lalunya. Terus tiba-tiba pasanganmu membicarakan mantannya, ya ampun jadi kesal. Hal ini akan menimbulkan rasa cemburu pada dirimu. Karena kesal membicarakan mantannya pasanganmu, pasti kamu jadi nggak mood deh buat berhubungan seks atau melakukan hal romantis lainnya. Ngambek dulu lah.

4. Pasanganmu terlalu genit

The Reader

Pasanganmu mudah dekat dengan lawan jenis lain atau bahkan genit pada mereka. Ih, pasti kamu akan jadi kesal deh. Kalau sedang ingin berhubungan seks dengan pasanganmu, pasti kamu selalu mengingat sikap genitnya pada orang lain. Hal tersebut akan terus mengganggu pikiranmu dan pastinya kamu tidak akan bergairah di ranjang bersamanya. Duh, sebel juga ya!

5. Pasanganmu bersikap kasar

The Reader

Nggak ada orang yang suka dikasarin. Kalau pasanganmu kasar, pasti kamu akan membatin dan tidak tenang jika bersamanya. Kasar yang dia lakukan bisa saja dalam bentuk fisik atau verbal, lho! Kalau kamu nerima-nerima saja, malah ini akan membuat hatimu sakit. Hal tersebut akhirnya bisa membuatmu tertekan dan tidak berminat bercinta dengan pasanganmu.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Mendapatkan Dia Kembali Pasca Putus?

Source foto: film The Reader/The Weinstein Company,Mirage Enterprises,Studio Babelsberg

Tuh, 5 hal di atas pasti bikin kamu nggak mood deh buat bercinta dengan pasanganmu! Males kan?

Zahra Aminati
Zahra Aminati

THE SHONET MAY 2019 ISSUE

The Shonet Rilis Edisi Perdana The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!