Lifestyle

Kamu Kangen Pacarmu Tapi Kamu Nggak Bisa Telpon Dia? Lakukan 5 Hal Ini!

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Kamu Kangen Pacarmu Tapi Kamu Nggak Bisa Telpon Dia? Lakukan 5 Hal Ini!

Kamu kangen banget sama pacar kamu tapi kamu nggak bisa telpon dia karena mungkin dia lagi sibuk banget. Apa pun alasannya, tentu kamu tidak bisa terus-terusan bersama pacarmu.

Mungkin kamu harus menjalani hubungan jarak jauh atau memang dia ada urusan di luar kota sehingga kamu tidak bisa terus-terusan bersama. Yah, jadi kangen deh tapi nggak bisa nelepon dia.

Tenang, Babes ada 5 cara kok bila kamu kangen pacar tapi nggak bisa nelepon dia. Yuk, simak!

1. Lihatlah foto-foto lama

Atonement

Kamu mungkin punya ratusan foto berdua dengannya. Melihat foto-foto tersebut akan membuatmu merasa lebih baik karena merindukannya. Mengingat banyak waktu yang telah kamu dan pacar habiskan bersa juga dapat membantumu mengobati rindu dnegannya dan kamu akan merasa bahwa dia sedang berada di sampingmu.

2. Baca lagi chat-chat lama

Atonement

Sekarang omongan orang itu di-screenshot bukan dipegang. Pasti kamu sering deh screenshot chat-chat lucumu bersama pacar. Cobalah lihat-lihat lagi. Atau kalau kamu belum menghapusnya, kamu bisa membuka chat-chat lama dari pacarmu. Pasti kamu akan merasa berbicara dengannya lagi dan akan meringankan rasa rindu padamu.

3. Biarkan dia tahu bahwa kamu merindukannya

Atonement

Ketika kamu merindukan pacarmu, cobalah kirimkan pesan singkat padanya bahwa kamu berharap kamu bisa melihatnya saat ini. Kamu tidak perlu melakukannya berulangkali, malah nanti akan membuatnya benci. Tapi jika kamu bisa, katakan padanya bahwa kamu merindukannya dan berbicara dengannya akan mengobati rindumu.

4. Lakukan hobi yang sudah lama kamu tinggalkan

Atonement

Ini cara untuk tidak terlalu rindu padanya. Kadang rindu yang seperti ini yang menyakitkan. Melakukan hal yang kamu sukai akan membantumu melupakan bahwa kamu sedang merindukan pacarmu. Hobimu akan menghabiskan waktu sampai kamu sempat berbicara lagi dengan pacarmu yang sedang sibuk itu. Plus, kamu akan merasakan hal yang menyenangkan. Semakin senang kamu tidak tidak bersamanya, semakin kamu tidak mudah rindu dengannya.

5. Pergi nongkrong dengan teman-temanmu

Atonement

Sekali lagi, menghilangkan rasa rindu adalah hal terbaik yang harus kamu lakukan. Tapi bersama dengan teman-teman akan membuatmu lebih baik dan bersenang-senang. Kamu bisa mengajak teman-temanmu mengobrol. Mereka pasti akan secara aktif membuatmu sibuk dengan percakapan kalian, jadi pikiranmu tidak hanya memikirkan tentang pacarmu yang sedang sibuk itu.

BACA JUGA: Be Alert, Girls! Ini 5 Tanda Kamu Cuma Sekedar Temannya Saat Dia Kesepian

Source foto: film Atonement/Universal Pictures,StudioCanal,Relativity Media

Nah, itulah kira-kira yang bisa kamu lakukan jika kamu rindu dengan pacarmu, nggak harus kangen melulu kok.

pasangan
lifestyle
relationship
pacar
hubungan
cinta
hubungancinta
tidakbisamenelepon
kangenpacar
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!