Fashion

Kamu Ngefans Berat Sama Meghan Markle Wajib Punya 5 Fashion Items Ini

By Rayoga Akbar Firdaus  |   about 2 years ago
Kamu Ngefans Berat Sama Meghan Markle Wajib Punya 5 Fashion Items Ini

Sama seperti Kate Middleton, Meghan Markle kini menjadi fashion icon dari Kerajaan Inggris. Tiap menghadiri acara kerajaan, Meghan Markle selalu mencuri perhatian dengan gaun bergaya minimalis maupun setelan jas. Sesekali Meghan juga bereksperimen dengan warna seperti hijau dan kuning. Untuk aksesori, Meghan menyenangi sepatu pump dan tas berdetail menarik. Kalau kamu fans berat dari Meghan Markle, coba update koleksi pakaian dan aksesori kamu dengan deretan items yang menjadi favoritnya berikut, dari blus berpotoangan kasual hingga dress warna navy yang modern. Kalau kamu ngefans sama Meghan Markle miliki 5 fashion items berikut.

1. Dress warna navy

Dress warna navy dari Ciel

Click here to buy/Ciel

Warna navy menjadi warna favorit keluarga kerajaan Inggris. Maka tak mengherankan bila Meghan Markle sering memakai dress dalam warna yang berkesan elegan ini.

2. Blazer hitam

Mango
Blazer hitam dari Mango

Click here to buy/Mango

Entah karena berhubungan dengan serial televisi yang pernah dibintanginya dengan judul Suits, Meghan Markle gemar memakai setelan jas khususnya blazer berwarna hitam yang cocok untuk acara kasual maupun formal.

3. Blus aksen peplum

Blus aksen peplum/Zalia

Click here to buy/Zalia

Blus dengan potongan yang feminin dengan aksen peplum dalam warna elegan seperti hijau tua menjadi item lain yang dapat kamu coba untuk mengikuti gaya Meghan Markle.

4. Sepatu model pump

Pointy toe slingback/Nose

Click here to buy/Nose

Sepatu model pump yang bergaya feminin tentu menjadi must have items. Sederhana namun elegan dan cocok dikenakan dengan model outfit apapun. 

5. Clutch dengan detail menarik

Clutch detail circle studs/Pomelo

Click here to buy/Pomelo

Berikan twist pada penampilan lewat clutch dengan detail seperti circle studs dalam warna netral.

fashion
meghanmarkle
Written By
Rayoga Akbar Firdaus

Mengawali karier di majalah ELLE Indonesia sebagai Fashion Assistant hingga menjadi Senior Fashion Writer, lalu Associate Digital Fashion Editor majalah L’Officiel Indonesia Rayoga bergabung dengan The Shonet sebagai Market Editor. Mengetengahkan sisi intelektual dan bisnis dari industri fashion adalah misi utamanya. Bila sedang bosan menulis tentang fashion, ia akan beralih membaca karya fiksi dari Haruki Murakami dan Ayu Utami serta menonton film romantic comedy dari era ’90-an favoritnya When Harry Met Sally dan My Best Friend’s Wedding.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!