Lifestyle

Kamu Sedang Dekat dengan Seseorang Via Chat? Yuk, Coba Rayu Dia Tanpa Terlihat Murahan

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Kamu Sedang Dekat dengan Seseorang Via Chat? Yuk, Coba Rayu Dia Tanpa Terlihat Murahan

Saat ini, kita pasti sering banget dekat dengan seseorang via chat karena berkenalan memang sangatlah mudah. Kamu hanya butuh ponsel dan beberapa kontak media sosial agar bisa berkenalan dengan orang-orang baru. Kalau ada seseorang yang mencoba mendekatimu via chat dan kamu tertarik tidak ada salahnya mencoba.

Nah, sangat penting bagimu untuk dapat merayu seseorang lewat chat tapi tidak terlihat murahan. Simak cara di bawah ya!

1. Gunakan beberapa emoji

LOL

Percakapan via chat tanpa menggunakan emoji akan menjadi percakapan yang membosankan. Penggunaan emoji sangat penting dalam pendekatan via chat. Tidak hanya untuk pendekatan, emoji juga dapat menunjukkan apa perasaanmu padanya. Menggunakan emoji mengedipkan mata atau mengirim beberapa wajah smiley yang lucu akan membantumu untuk merayunya via chat.

2. Bicarakan tentang mereka

LOL

Ajukan pertanyaan kepada mereka dan berusahalah untuk mengenal mereka. Kamu tidak hanya harus melakukan ini untuk melihat apakah kamu benar-benar menyukai mereka, tapi semakin kamu tahu, semakin mudah untuk merayunya. Tidak hanya itu, tapi dari sini kamu bisa tahu apakah dia akan menanyakanmu balik atau hanya mau ditanya olehmu. Kalau mereka hanya ingin ditanya, ya sebaiknya nggak usah merayu dia karena dia belum tentu tertarik denganmu.

3. Jangan melakukan chat seksual

LOL

Hindari membuat lelucon seks yang berlebihan. Meskipun hal ini adalah cara yang mudah untuk merayunya, tapi akan membuatmu terlihat seperti seseorang yang hypersex. Pada dasarnya, hindari semua hal-hal seksual sampai kamu benar-benar berkencan dengan mereka dan mereka juga menginginkanmu untuk melakukannya.

4. Berikan pujian padanya

LOL

Pujian adalah cara yang sangat jelas untuk menunjukkan kasih sayangmu kepada seseorang. Namun, jika kamu menghujani mereka dengan semua yang menyenangkan, itu akan membuat dia menjauh dan mungkin risih padanmu. Mengetahui cara merayu via chat secara efektif berarti kamu harus tahu cara memuji seseorang dengan cara yang benar. Pujilah mereka dengan sangat halus dan jangan lupa gunakan emoji kedipan yang membuatnya seperti digoda. Hal itu jelas bahwa kamu mengapresiasi dirinya.

5. Buatlah mereka tertawa

LOL

Cara terbaik untuk merayu mereka adalah dengan membuat mereka tertawa. Ceritakan beberapa lelucon dan buatlah mereka tertawa. Pastikan untuk menghindari lelucon seksual. Apa pun yang kamu pikir akan membuatnya tertawa lakukanlah. Itu akan menunjukkan padanya kalau kamu ingin berusaha untuknya.

BACA JUGA: Kenali 5 Tanda Kalau Si Dia Bakal Jadi ”The One Who Got Away”

Source foto: film LOL/Double Feature Films,Lol Productions,Mandate Pictures 

Nah, itulah cara merayu seseorang via chat tanpa terlihat murahan, kamu mau coba Babes?

lifestyle
relationship
hubungan
cinta
chat
merayu
hubungancinta
viachat
murahan
rayutanpaterlihatmurahan
rayu
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!