Lifestyle

Kata Pakar Bahasa Tubuh Melihat Keakraban Meghan Markle dan Kate Middleton di Wimbledon

By Alissa Safiera  |   a month ago
Kata Pakar Bahasa Tubuh Melihat Keakraban Meghan Markle dan Kate Middleton di Wimbledon

Kate Middleton dan Meghan Markle menghabiskan waktu berdua menyaksikan pertandingan final wanita di Wimbledon. Momen manis antara Royal sister-in-law ini seolah membantah rumor tentang permusuhan Meghan dan Kate Middleton yang ramai diberitakan media akhir-akhir ini.

Momen di Wimbledon menjadi pertemuan pertama Meghan dan Kate setelah muncul rumor soal permusuhan mereka akhir tahun lalu. Menurut pakar bahasa tubuh, Blanca Cobb, keduanya juga terlihat akrab dan tanpa paksaan.

“Tak terlihat ada permusuhan. Meghan dan Kate saling menikmati kehadiran masing-masing,” kata Blanca dikutip dari Cosmopolitan.

Cosmopolitan

Blanca melanjutkan keduanya menikmati momen kebersamaan itu. “Kate mendekatkan bahunya lebih rendah agar makin dekat dengan Meghan, yang menunjukkan keingintahuan tentang apa yang dikatakan. Keduanya tersenyum senang, terlihat dari mata, bagian atas gigi yang terlihat dan otot pipi yang terangkat,” lanjutnya.

"Yang menarik dari gambar ini adalah kamu akan melihat bahwa kepala Meghan sedikit miring ke kanan dan kepala Kate sedikit miring ke kiri, dan ketika kamu condong ke sesuatu, kamu condong ke sesuatu yang kamu suka," kata Blanca lagi.

Cosmopolitan

Blanca melanjutkan ini adalah reflek yang terjadi ketika dua orang sudah saling nyaman satu sama lain. ”Ada tingkat kenyamanan di antara mereka dan meskipun mereka tidak berbicara, mereka masih menikmati kebersamaan satu sama lain,” lanjutnya.

Baca Juga: Kate Middleton dan Meghan Markle Tampil Stylish di Wimbledon, Siapa Favoritmu?

Menurut pakar bahasa tubuh, Kate dan Meghan di Wimbledon terlihat sangat akrab yang menegaskan nggak ada pertengkaran sama sekali di antara mereka, babes. Jadi, jangan mudah percaya gosip ya!

meghanmarkle
katemiddleton
wimbledon
4 Likes
Written By
Alissa Safiera

Mengawali karier di bidang jurnalistik fashion sebagai Junior Fashion Stylist di majalah Esquire Indonesia pada tahun 2012. Kemudian bekerja sebagai reporter, lalu editor fashion di Wolipop Detik.com selama 6,5 tahun. Di luar menulis, ia memiliki bisnis di bidang dekorasi pernikahan, sebagai owner, dan juga wedding stylist.

All Comments (1)
Shafira Rizka Putria month ago
heu pasti gara-gara gosip dr foto royal family pas habis baby archie di baptis :)

Related Article