Lifestyle

Kenalan Sama Noah Centineo, Pemeran Peter Kavinsky di To All the Boys I've Loved Before

By Sarah S. Christiani  |   about 2 years ago
Kenalan Sama Noah Centineo, Pemeran Peter Kavinsky di To All the Boys I've Loved Before

Noah Centineo menjadi salah satu cowok yang sedang digilai cewek-cewek berkat perannya yang bikin baper sebagai Peter Kavinsky di film baru Netflix yang berjudul To All the Boys I've Loved Before. Kenalan dulu, yuk! 

Noah Centineo

Noah Centineo menjadi lawan main Lana Condor di film yang diangkat dari novel berjudul sama ini. Cowok ganteng dengan tatapan mata tajam ini sontak bikin cewek-cewek deg-degan melihatnya. Apalagi, perannya sebagai Peter Kavinsky digambarkan sebagai cowok populer namun menyenangkan dan enggak sombong. Caranya memperlakukan karakter Lara Jean pun akan bikin kalian super baper, Girls! 

To All the Boys I've Loved Before
Source: Netflix

Noah Centineo lahir di Miami, Florida, Amerika Serikat tanggal 9 Mei 1996 dan sudah cukup diketahui lewat perannya di serial televisi The Fosters dan film Disney How to Build a Better Boy. Namun, namanya makin meroket berkat penampilannya di To All the Boys I've Loved Before.

Noah Centineo
Source: Build

Baca Juga: To All the Boys I've Loved Before, Film Baru Netflix yang Bikin Baper!

Ayahnya, Gregory Vincent Centineo adalah salah satu produser dari film Legends of Oz: Dorothy's Return (2013). Jadi, sepertinya Noah memang nggak asing dengan dunia seni dan perfilman, nih. 

Noah Centineo
Source: Famed Star

Cowok yang juga hobi bermain bola ini juga pernah tampil dalam beberapa show Disney Channel lho! Misalnya di Austin & Ally, Shake It Up, dan Jessie. Cowok ganteng dengan kulit tan ini juga akan bermain dalam film netflix terbaru berjudul Sierra Burgess Is a Loser dimana ia berperan sebagai Jamey yang jatuh hati pada Sierra. Wah, siap-siap saja akan dibikin deg-degan sama cowok bermata indah ini. 

Noah Centineo
Source: Netflix

Buat yang penasaran sama status cowok ini, ternyata dia saat ini masih single, lho! Banyak fans dan penonton yang merasa bahwa Noah dan Lana sangatlah cocok dan memiliki chemistry yang hebat. Tapi mereka berdua hanya teman dekat, nih. Apalagi saat ini Lana Condor memang sudah punya pacar, yaitu Anthony de la Torre yang juga merupakan aktor. Siapa nih yang kira-kira cocok sama Noah? 

To All the Boys I've Loved Before
Source: Netflix

Buat kalian yang penasaran sama Noah Centineo yang ganteng dan pacarable ini, harus nonton film dan lihat sendiri aksinya sebagai Peter Kavinsky. 

netflix
noahcentineo
filmnetflix
toalltheboysivelovedbefore
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!