Lifestyle

Kenali Dirimu Saat Sedang Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak

By Evira Tiffany  |   about 2 years ago
Kenali Dirimu Saat Sedang Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak

Seperti apa rasanya jatuh cinta? Mungkin bisa mendebarkan jantung dua kali lipat. Setiap hari kamu galau, terlena dengan lagu-lagu cinta, menunggu pesan masuk dari si dia hingga berandai-andai jadi pacarnya. Ketika kamu kebingungan dengan perasaanmu saat sedang jatuh cinta, kamu mencoba browsing artikel percintaan atau meminta pendapat teman. Jatuh cinta memang bikin pusing. Tapi, kalau kamu belum bisa menentukan perasaanmu yang sebenarnya, baca dulu saja penjelasan zodiakmu tentang jatuh cinta di bawah ini!

Orang-orang berbintang Capricorn memiliki pribadi yang kaku namun fully committed. Saat sedang jatuh cinta, kamu merasa perlu untuk mewujudkan harapanmu dalam cinta. Kamu berjuang sekuat tenaga untuk terus mengejar cintanya.

Orang-orang berbintang Aquarius senang menyelamatkan dunia. Mereka terlalu sibuk menolong orang lain sehingga tidak ada waktu untuk jatuh cinta. Cinta seolah-olah memabukkanmu. Saat kamu jatuh cinta, kamu merasa deg-degan jika berada di sisinya.

Orang-orang berbintang Pisces punya segudang perasaan dan sering memikirkan orang lain. Ketika kamu jatuh cinta, kamu setia bangetdengan si dia. Kamu sering dibikin terpesona oleh cintanya.

Jika kamu berbintang Aries, kamu adalah orang yang pemberani. Cintamu seperti api ketika kamu sedang jatuh cinta. Demi mendapatkan cintanya, kamu berusaha sebisa mungkinuntuk memulai bergerak duluan tidak peduliseberapa kenal ataudekat kamu dengan si dia. 

Orang-orang dengan bintang Taurus adalah tipikal pecinta yang cenderung egois. Mereka terlalu mengorbankan diri sendiri. Hebatnya, mereka tahan banting dan rela menunggu kepastian. Dari luar mereka terlihat tegar, namun sebenarnya rapuh.

Jika kamu Gemini, kamu supel. Kamu adalah tipe pecinta yang senang mengandalkan pikiran daripada perasaan. Saat sedang jatuh cinta, perasaan kamu campur adukhingga tidak tahu apa yang harus dilakukan.Kamu menikmati keseruan perjalanan cintamu, namun pada akhirnya, hatimu terluka.

Jika kamu Cancer, kamu selalu merasakan adanya cinta yang tulus saat bersama keluarga dan teman. Namun, kamu adalah tipikal pecinta yangsering mengandalkan emosi. Oleh sebab itu, kamu selalu mencari kenyamanan dari cinta si dia.

Jika kamu berzodiak Leo, kamu cenderung berpikir semuanya berpusat padamu. Tapi, saat sedang jatuh cinta, kamu terobsesi banget dengan si dia sehingga kamu terus memikirkannya tiap hari bahkan saat dia sedang tidak ada di sisimu.

Jika kamu Virgo, kamu adalahtipikal pecinta yang overthinker. Saat dia datang mendekatimu, kamu merasa deg-degan dan gemetaran karena kamu takut ia tahu perasaanmu yang sebenarnya. Pada akhirnya kamu lebih baik memendam perasaanmu meskipun sebenarnya kamu takut kehilangan cintanya.

Jika kamu Libra, kamu mengapresiasikan seni, keindahan dan harmoni. Kamu adalah tipikal pecinta yang mementingkan kebahagiaan orang lain. Saat sedang jatuh cinta, kamu sering menunjukkan rasa cintamu dengan memberikanperhatian kecilmeskipun sebenarnya kamu rapuh karena sangat berharap akan cintanya.

Jika kamu berbintang Scorpio, kamu adalah pecinta yang penuh tantangan. Kamu terpesona oleh si dia hingga kamu dibikin jatuh cinta olehnya. Namun, rasa cintamu kepadanya bikin kamu menjadi sedikit posesif.

Jika kamu berbintang Sagitarius, kamu adalah orang yang cerdas, antusias dan optimis. Kamu adalah tipe pecinta yang romantis. Saat kamu sedang jatuh cinta, kamu merasa passionate mengejar cinta si dia. Kamu merasa sangat bahagia jika kamu sudah bisa bikin dia bahagia.

 

couple
relationship
Written By
Evira Tiffany

Konten karier dan asmara adalah keahlian Evira. Selain jadi penulis lepas untuk The Shonet, Evira juga mengurusi bagian konten produk di salah satu e - commerce terbesar di Indonesia. Sesuatu yang vintage dan oldies adalah kegemarannya, apalagi ditambah dengan secangkir kopi.

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!