Lifestyle

Kenapa Cowok Suka Tarik Ulur? Ini 5 Alasannya!

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Kenapa Cowok Suka Tarik Ulur? Ini 5 Alasannya!

Kenapa sih cowok itu suka tarik ulur? Yap, cowok itu kadang memang membingungkan, Babes.

Padahal kita udah suka dengan dia tapi ketika kita udah kode ke dia eh taunya dia malah tarik ulur. Dan ternyata ada alasannya lho kenapa sih cowok-cowok itu suka tarik ulur. Kamu harus tahu itu, Babes!

1. Dia milik orang lain

Narratage

Ini adalah salah satu alasan yang tidak boleh kamu abaikan. Dia mengajakmu jalan, kamu juga sering teleponan dengannya, tapi kamu belum pernah dipertemukan dengan teman-teman atau keluarganya. Nah, kemungkinan besar adalah dia sudah memiliki pacar. Dia menarik ulur kamu karena dia sudah memiliki seseorang dan dia tidak bisa menginvestasikan emosinya padamu. Jadi, yang dia lakukan adalah menjaga jarak.

2. Dia pemalu

Narratage

Terkadang ketika kamu bertanya-tanya kenapa cowok itu tarik ulur, bisa jadi dia memang orang yang jarang memperjuangkan atau bisa saja dia pemalu. Ia mungkin akan terlihat seperti seseorang yang tidak tertarik denganmu tapi ketika kamu sedang bersamanya, dia akan merasa nyaman tapi tidak bisa mengungkapkannya karena dia pemalu.

3. Dia khawatir dengan orang tuanya

Narratage

Cowok itu bisa jadi aneh ketika dia sedang bersama keluarganya. Mungkin orang tuanya sedikit menyebalkan dan sangat ingin tahu. Dia mungkin sering datang ke rumahmu tapi dia tidak pernah diajak ke rumahnya. Tentu saja ini membuat kamu berpikir bahwa dia menyembunyikan hubungan kalian dari keluarganya. Dia menarik ulur kamu karena dia hanya tidak ingin diledeki oleh keluarganya kalau punya pacar atau memang dia yang sebenarnya belum boleh berpacaran dengan orang tuanya.

4. Kamu terlalu agresif

Narratage

Kamu mungkin benar-benar menyukai cowok ini dan tidak ada yang salah dengan hal itu. Juga tidak ada yang salah jika kamu selalu maju duluan daripada menunggunya. Tapi jika kamu selalu terlihat maju duluan dan dia tidak terlihat tertarik untuk melakukannya, bisa jadi dia risih dengan tindakanmu yang agresif ini. Ia pun akan segera menjauhimu karena sikap agresifmu itu dan akan terkesan dia tarik ulur padamu.

5. Dia mendekatimu hanya untuk senang-senang

Narratage

Ya, ini memang hal yang menyebalkan. Namun, alih-alih jujur denganmu sejak awal bahwa dia memang tidak ingin serius, dia malah tetap terus mendekatimu hingga kamu tertarik dengannya. Dia hanya ingin mendekati banyak perempuan karena hal itu menurutnya sangat menyenangkan. Dan dia pun dekat denganmu karena kamu adalah orang yang mudah didekati sehingga dia senang.

BACA JUGA: Apakah Dia Soulmate-mu? Cari Tahu dari 5 Tanda di Bawah Ini!

Source foto: film Jepang Narratage/TohoAsmik Ace Entertainment

Itulah 5 alasan kenapa sih cowok suka tarik ulur, gebetan kamu kayak gitu nggak Babes?

lifestyle
relationship
hubungan
cinta
cowok
hubungancinta
cowoksukatarikulur
tarikulur
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!