Lifestyle

Kenapa Sih Cowok-cowok Cuma Mau Berhubungan Seks? Ini 7 Alasannya

By Zahra Aminati  |   about 1 year ago
Kenapa Sih Cowok-cowok Cuma Mau Berhubungan Seks? Ini 7 Alasannya

Kamu sering bertemu dengan cowok yang hanya menginginkan cinta satu malam alias seks? Kamu mungkin sering menemukan cowok seperti ini ketika kamu bermain aplikasi kencan online karena memang di sana terdapat banyak cowok yang seperti itu. Tapi ternyata itu bukan hanya kesalahan mereka lho! Kamu juga ikut andil mengapa banyak cowok yang memperlakukan seperti itu.

Nah, agar kamu nggak merasa direndahkan karena mereka hanya menginginkan kemolekan tubuhmu, ini 7 alasan mengapa banyak cowok yang hanya ingin berhubungan seks denganmu!

1. Kamu memberikan semuanya terlalu cepat

Love & Other Drugs

Mungkin ini tidak menjadi masalah karena sekarang kita hidup di abad ke-21, tetapi secara sosial, tidak banyak yang berkembang. Berhubungan seks dengan cowok di kencan pertama atau kedua bukan masalah. Namun, kamu mengirimkan tanda yang jelas bahwa kamu tidak mencari sesuatu yang serius. Setidaknya begitulah cara dia menerjemahkannya. Cobalah memperlambat ritme hubunganmu dan tunjukkan padanya bahwa kamu ingin mengenalnya sebelum berhubungan fisik lebih jauh dengannya.

2. Kamu mulai hubungan "jalani saja dulu"

Love & Other Drugs

Setelah kamu dan dia mulai hubungan kasual atau "jalani saja dulu", tidak mudah untuk membahwanya ke hubungan yang serius kecuali kamu berdua memiliki perasaan yang kuat satu sama lain. Meskipun pada saat itu, kamu tidak mencari apa pun, karena sekarang kamu menginginkan komitmen, dia tidak tertarik. Hal ini karena harapa untuk sesuatu yang serius tidak pernah ditetapkan dalam hubunganmu berdua.

3. Kamu mengabaikan tanda-tandanya

Love & Other Drugs

Kamu tahu dia tidak tersedia secara emosional. Kamu tidak perlu menjadi peramal untuk melihat tanda-tanda itu. Tetapi alih-alih meninggalkannya, kamu memilih untuk mengabaikannya dan bertahan, berharap dia suatu haru akan berubah menjadi lebih baik. Dia tidak pernah mengajakmu kencan, dia menghubungimu kalau malam saja, dia tidak pernah mengenalkanmu kepada teman-temannya, dan dia hanya mendekatimu hanya untuk berhubungan seks. Dia tidak tersedia secara emosional dan kamu tahu itu.

4. Kamu tidak memberi tahunya apa yang kamu inginkan

Love & Other Drugs

Ini sering menjadi masalah besar dalam sebuah hubungan. Kamu mungkin tidak ingin menaruh harapan atau tekanan pada hubungan sehingga kamu hanya memutuskan untuk 'mengikuti arus'. Tapi apa yang terjadi? Tentu saja, kamu mengembangkan perasaan. Dan sekarang kamu kesal karena dia hanya ingin berhubungan seks denganmu. Ini masalahnya, kamu tidak jelas sejak di awal hubunganmu dengannya.

5. Dia tidak melihatmu di masa depannya

Love & Other Drugs

Jika seorang cowok benar-benar menyukai seorang cewek, dia akan melakukan apa pun untuk membuat hubungan bekerja. Dia akan benar-benar berusaha dan meraih cewek ini untuk berada di sisinya di masa depan. Sekarang, jika dia tidak melihatmu di masa depannya, dia hanya berusaha dengan usaha kecil dan dan dia pun hanya mendekatimu untuk berhubungan seks sampai dia menemukan cewek yang 'tepat'.

6. Dia mendapatkan segalanya tanpa komitmen

Love & Other Drugs

Mengapa ada cowok yang ingin mengikat diri dalam suatu hubungan ketika mereka sudah mendapatkan semua yang mereka inginkan darimu tanpa komitmen? Tidak efektif baginya untuk melakukan itu. Dia benar-benar mendapatkan semua hal yang dia inginkan tanpa harus berusaha keras. Jadi, buat apa dia harus menjalin hubungan yang serius denganmu kalau dia sudah mendapatkan semua itu darimu cuma-cuma?

7. Kamu membalas pesan-pesan nakal mereka

Love & Other Drugs

Dia mungkin mengirim pesan kepada pada pukul 2 pagi dan bertanya apa yang kamu lakukan. Kamu mungkin menjawab karena kamu menyukainya. Kamu juga berharap bahwa kamu adalah orang yang responsif dalam membalas pesan-pesan mereka dan kamu pun membalas pesan-pesan nakal mereka yang membuatmu merasa bahwa dia hanya menginginkan berhubungan seks denganmu. Kamu tahu? Cowok itu ibarat kucing, jika kamu kasih umpan, pasti mereka langsung menyambarnya. Jadi, jika kamu tidak mau mereka berlaku nakal denganmu, janganlah kamu menanggapi pesan-pesan nakal mereka.

BACA JUGA: Pasti Merasakan, Ini 4 Tips untuk Mengatasi Drama dalam Hubungan!

Source foto: film Love & Other Drugs/Fox 2000 Pictures, Regency Enterprises, New Regency Pictures

Itulah 7 alasan mengapa cowok-cowok hanya ingin berhubungan seks denganmu, ini terjadi karena ada kesempatan Babes!

lifestyle
relationship
seks
hubungan
cinta
cowok
hubungancinta
berhubunganseks
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (2)
over 1 year agoReply
over 1 year agoReply

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!