Lifestyle

Khusus Untuk Kamu Para Perempuan yang Masih Aja Merasa "Ngenes" Sebagai Jomblo

By Titien Pradani  |   over 2 years ago
Khusus Untuk Kamu Para Perempuan yang Masih Aja Merasa "Ngenes" Sebagai Jomblo

Siapa bilang menjadi jomblo, okay let say single instead, merupakan kutukan? Kamu tidak akan pernah merasakan yang namanya jalan-jalan dadakan bersama teman-teman jika kamu sedang berpacaran. Kamu pasti harus minta izin terlebih dahulu kepada pacarmu. Jika tidak diizinkan? Say bye-bye to vacay!

Tidak hanya itu, kamu juga tidak akan merasakan hal-hal di bawah ini jika kamu masih berstatus 'pacar orang'.

Jika kamu masih punya pacar dan kebetulan ingin poop kamu pastinya harus menahan diri, yes some of us have this silly habits. Bayangkan kehidupan single yang kamu jalani sekarang, kamu dapat berlama-lama di toilet tanpa harus khawatir pendapat pasanganmu.

Saat single, kamu bebas mengenakan masker dan berjalan-jalan di sekitar rumah tanpa peduli akan ada yang berteriak kaget seperti melihat hantu! Kamu juga akan bebas melepas bra seharian tanpa sungkan. Aren't that beautiful?

Pertandingan sepak bola? Main PS bersama? Menemani billiard? Uh! Kamu bisa memanfaatkan waktu yang terbuang sia-sia itu dengan ke salon, menonton film romantis favorit, atau tidur sepanjang hari!

Kamu tiidak perlu berpura-pura mingle dengan teman-teman pacarmu yang bahkan tidak kamu sukai. Kamu hanya pergi dengan teman-teman yang kamu mau. Pura-pura menikmati pesta orang yang baru kamu kenal hanya karena dia adalah teman pacarmu juga melelahkan loh, girls. Who agress with me?

Ketika kamu single, hidupmu sepenuhnya adalah milikmu. Menjadi single harusnya menjadi anugerah buatmu karena kamu bisa menjadi dirimu sendiri. Being in relationship is great, but being single is blessing. You're free!

couple
relationship
single
relation
Written By
Titien Pradani

Titien pernah bekerja sebagai penulis konten untuk salah satu e - commerce fashion terbesar di Indonesia. Kini selain sebagai seorang marketing communication di perusahaan teknologi, Titien mengisi waktu luang dengan menulis untuk The Shonet, spesialisasi lifestyle seperti karier, percintaan, dan kesehatan.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!