Lifestyle

Kimmy Jayanti Ungkap Punya Banyak Kapalan di Kaki dan Tak Ingin Menyembuhkannya

By Tania Natalin  |   about 2 years ago
Kimmy Jayanti Ungkap Punya Banyak Kapalan di Kaki dan Tak Ingin Menyembuhkannya

Duh, siapa yang tak mengagumi tubuh sempurna Kimmy Jayanti, model yang dikenal karena warna kulitnya yang kecokelatan dan warna rambutnya yang kontras ini tentunya familiar kan? Tapi siapa sangka Kimmy justru punya banyak kapalan di kaki dan tak ingin menyembuhkannya! 

Selain sudah jadi model professional, Kimmy Jayanti juga merambah ke dunia akting dan presenter. Kariernya terlihat mulus dan ia sukses menyita perhatian banyak orang berkat bakat yang ia punya. Tapi ternyata, di balik kesempurnaan itu, ada juga hal yang sebenarnya tak selalu seindah kelihatannya.

Kimmy diketahui berhasil mendapat nominasi dalam penghargaan Festival Film Indonesia 2010 sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Beberapa bulan yang lalu, wanita berusia 26 tahun ini juga diketahui telah menikah dengan pesepakbola Greg Nwokolo.

Penampilan Kimmy memang selalu stylish dan mengagumkan. Kamu bisa melihat banyak look dari model asal Medan ini di akun Instagram pribadinya, @kimmyjayanti. Dari mulai membagikan foto saat ia traveling, bekerja, hingga informasi mengenai sekolah modelling yang prakarsai sendiri.

Tapi di balik kesempurnaan foto-fotonya, ia menceritakan juga sebuah hal yang mungkin tak banyak orang tahu. Selama ini kita hanya melihat Kimmy dalam kesempurnaannya, tubuh yang molek, kaki jenjang, dan senyum menawan.

Kini Kimmy bercerita jika ternyata ia punya banyak kapalan di kakinya! Ditambah lagi, sebenarnya Kimmy bisa saja mengobati hal itu, tapi ia tak melakukannya.

Mengapa? Karena Kimmy mengaku jika kapalan yang ada di kakinya itu bisa jadi bukti kelak untuk anak-anaknya jika ia telah bekerja keras selama hidupnya.

Di usianya yang ke-26 tahun ini, Kimmy mengaku sudah bekerja keras selama 12 tahun dari pagi hingga malam dan kebanyakan berdiri dengan high heels yang sebenarnya tentu menyiksa kakinya sendiri. Tapi itu semua terbayar karena melihat perjuangannya yang tak sia-sia dan pencapainnya sekarang.

"I've so many calluses (kapalan) on my toes, there are some beauty salons that I know can eliminates them, but i didnt do it.
you know why? So one day I have a story to tell to my children, if you want to be successful, you have to work hard.
for 12 years from AM to PM I stood with my shoes so i could be where i am now. Iintegrity, disipline, bravery, and a pure heart always wins. #kimmyjayanti #godisgood"

Atas unggahannya ini, Kimmy mendapat banyak pujian. Kalau kamu, setuju juga nggak dengan pernyataan Kimmy Jayanti yang ternyata nggak ingin menghilangkan kapalan di kakinya sebagai bukti kerja kerasnya? 

kimmyjayanti
fyi
modelindonesia
kapalan
Written By
Tania Natalin

Tania saat ini bekerja di sebuah portal berita digital ternama di Jakarta dan spesialisasinya berupa konten viral, konten kreatif, serta berita lifestyle. Apa yang kamu lihat tentang tulisannya, hanya 5% tentangnya. Makanan enak adalah hal utama dalam hidup Tania dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan melamun atau pergi ke museum.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!