Lifestyle

Kini Belanja Bisa Jadi Lebih Mudah dengan Akulaku Kredit Offline!

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Kini Belanja Bisa Jadi Lebih Mudah dengan Akulaku Kredit Offline!

Untuk membuat belanja jadi lebih mudah, Akulaku memperkenalkan fitur kredit offline di Suasana Restaurant Selasa (06/11/2018).

Sebagai millennials, kebutuhan belanja itu sangat banyak kan, babes? Kemudahan pembayaran menjadi salah satu pilihan para millenials yang serba instan. Akulaku hadir sebagai aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk kredit offline, di mana kamu dapat berbelanja di toko-toko yang memasang tanda Akulaku tanpa harus membawa uang. Simpel banget, kan? Cocok untuk kamu yang sering ketinggalan dompet.

Sebelumnya, Akulaku kredit offline ini sudah diperkenalkan sejak Agustus 2018 dan kini sudah bekerja sama dengan lebih dari 20.000 merchant  di seluruh Jabodetabek yang meliputi toko-toko kelontong, warung-warung makanan, dan masih akan bertambah lagi hingga ke seluruh pulau Jawa akhir tahun 2018.

Launching Akulaku Kredit Offline

“Dengan Akulaku Kredit, pengguna aplikasi dapat menggunakannya untuk membeli makanan, minuman atau berbelanja barang-barang lain di toko-toko yang memasang tanda Akulaku dan membayarnya pada bulan berikutnya tanpa dikenakan bungan apa pun.” Kata Martha Adlina selaku Komisaris Akulaku. “Kami ingin memberikan akses pembiayaan dengan kredit yang lebih mudah untuk semua lapisan masyarakat. Fitur offline ini diharapkan dapat membantu masyarakat saat berbelanja tanpa kartu kredit di toko offline yang telah bekerja sama dengan Akulaku,” tambah Martha.

Baca Juga: Ingin Belanja Makeup Online? Perhatikan 3 Hal Berikut Ini!

Sebelum meluncurkan fitur kredit offline, Akulaku telah memberikan layanan kredit online, di mana pengguna dapat mengajukan kredit di aplikasi Akulaku dengan platform limit kredit antara 3 juta-20 juta rupiah! Limit kredit tersebut dapat digunakan untuk mengkredit barang dengan pembayaran 1,2,3,6,9 hingga 12 bulan di aplikasi Akulaku dan e-commerce lain yang bekerja sama dengan Akulaku, seperti Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan lainnya. Nah, mudah banget, kan Babes?

Launching Akulaku Kredit Offline

Pada peluncuran tersebut, ada dua bintang tamu yang juga telah menggunakan Akulaku Kredit offline ini. Mereka adalah vlogger Arief Muhammad dan presenter Enzy Storia. Mereka mengatakan sangat terbantu dengan adanya fitur kredit offline di Akulaku karena terkadang mereka tidak selalu membawa uang cash.

Source foto: The Shonet/Zahra Aminati

Nah, Babes semakin mudah bukan berbelanja tanpa harus membawa uang yang banyak. Yuk, buruan gunakan Akulaku Kredit offline karena sedang ada promo sebesar 50 persen, lho setiap kali bertransaksi di semua toko yang sudah bekerja sama dengan Akulaku. Sssstt promo ini hanya sampai akhir Desember 2018, lho! Yuk buruan install dan gunakan Akulaku Kredit offline-mu agar belanja jadi lebih mudah. 

lifestyle
karier
news
akulakukreditoffline
akulaku
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!