Lifestyle

Kocak, Joe Jonas Rayakan Kehadiran Game of Thrones Season Baru dengan Cara Ini!

Kocak, Joe Jonas Rayakan Kehadiran Game of Thrones Season Baru dengan Cara Ini!

Nggak cuma kita saja yang excited dengan kehadiran season baru dari Game of Thrones nih Babes! Joe Jonas, tunangan dari Sophie Turner yang memerankan Sansa Stark di serial tersebut juga ikut happy dan merayakannya dengan cara yang kocak. 

Baru-baru ini, Joe Jonas mengunggah video dirinya di Instagram saat sedang berdandan dan mengenakan kostum lengkap dan wig sebagai karakter Sansa Stark. Sebelumnya, ia juga pernah berdandan sebagai karakter di Game of Thrones ini untuk Halloween, dan kelihatannya Joe jadi ketagihan nih sehingga dia membagikan videonya lagi untuk merayakan hadirnya season 8 dari serial ini. Yaaaaa, sekaligus untuk mendukung sang tunangan ya, Babes! 

Taylor Hill / Teen Vogue

Anggota Jonas Brothers ini terlihat berpose dan melangkah dengan cantik dalam video yang diunggahnya, lengkap dengan musik dari lagu tema serial HBO tersebut. 

View this post on Instagram

MOOD

A post shared by J O E J O N A S (@joejonas) on

Melihat tingkah kocak dari Joe Jonas ini, beberapa selebriti bereaksi dan memberikan komen di kolom komentar postingan tersebut termasuk Adam Lambert, Nick Jonas, Priyanka Chopra, Julianne Hough dan Kelly Rowland.

Maisie Williams yang berperan sebagai Arya Stark (kakak dari Sansa Stark yang diperankan oleh Sophie Turner) juga berkomentar, dengan mengatakan, "Why are you so embarrassing? We stan."

Baca Juga: Simak Alasan The Shonet Nge-fans Berat dengan Prinsip Sophie Turner

Kehadiran season baru dari Game of Thrones ini memang ditunggu-tunggu banyak orang nih, Babes! Nggak heran kalau Joe Jonas juga ikut happy dan merayakannya. 

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

THE SHONET JULY 2019 - SELF LOVE

The Shonet Rilis Edisi July The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!