Fashion

Kolaborasi Bareng H&M, Tiffany Young Jadi Wajah Baru Kampanye Musim Gugur

By Sarah S. Christiani  |   about 2 years ago
Kolaborasi Bareng H&M, Tiffany Young Jadi Wajah Baru Kampanye Musim Gugur

Salah satu anggota SNSD yang kini sedang mengembangkan kariernya sebagai solois di Amerika yaitu Tiffany Young dikonfirmasi menjadi wajah baru brand fashion H&M untuk kampanye H&M Divided Music. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh H&M lewat resmi di situs mereka. Tiffany yang kini berkarier solo di Amerika akan merilis sebuah film kampanye untuk H&M yang akan menampilkan single baru Tiffany yang berjudul Teach You. Single kedua setelah Over My Skin ini akan dirilis tepat sebelum koleksi kapsul H&M Divided Music dirilis. 

Tiffany Young
Source: H&M

Mengenai kolaborasinya dengan H&M, Tiffany Young mengungkapkan perasaannya. “Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari (kampanye) ini. Untuk kembali ke Amerika dan melihat seorang Asia-Amerika dalam kampanye H&M ini sangat berarti bagiku. Aku berharap siapa pun yang melihat fotoku di toko atau di media sosial akan merasa, 'keren, saya bisa seperti itu,' atau itu bisa menginspirasi. Karena representasi itu penting," ujarnya. Yup, Tiffany memang berdarah Korea, namun ia lahir dan besar di Amerika sebelum memulai kariernya sebagai anggota SNSD di Korea Selatan.

Tiffany young
Source: H&M

Sebagai wajah baru dari kampanye H&M Divided Music, Tiffany Young telah melakukan photoshoot untuk koleksi terbaru H&M di mana ia tampil dalam berbagai karya klasik musim gugur yang nyaman, kasual dan feminin. Warna-warna yang hangat dicampur dengan palet warna pastel segar, sementara rajutan besar dan jaket shearling faux dipasang di atas bahan beludru mewah dan denim yang tajam. Selain itu ada pula rok A-line, celana jeans straight-leg dan jaket puffer yang membuat tampilan terlihat kuat dan percaya diri. Konsep koleksi busananya pun masih sesuai dengan gaya berbusana Tiffany yang kasual dan feminin. 

Baca juga: Serba Tommy Hilfiger, Segini Harga OOTD Chanyeol EXO di Shanghai

“Kami senang memiliki Tiffany sebagai wajah baru dari H&M Divided Music. Kampanye ini adalah tentang petualangan baru dan bersama Tiffany di awal karier solonya, dan itu sangat menyenangkan. Dia juga alami di depan kamera, dan dia benar-benar membuat koleksi musim gugur yang nyaman menjadi hidup," kata Emily Björkeheim, Kepala Desain H&M Divided. 

Tiffany Young
Sourrce: H&M

Nantinya, koleksi busana baru dari H&M Divided Music yang menjadikan Tiffany Young sebagai modelnya akan rilis di awal bulan Oktober. 

tiffany
kpop
hm
snsd
tiffanyyoung
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!