LIFESTYLE   |   31 JULY 2018

Komentar Wanita Ini tentang Pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Akan Buatmu Speechless!

Komentar Wanita Ini tentang Pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Akan Buatmu Speechless!

Denny Sumargo kabarnya sebentar lagi akan menikahi anak pengusaha kaya pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi yang bernama Dita Soedarjo. Dalam akun Instagramnya, ia hanya memperlihatkan punggung calon istrinya saja.

Sedangkan sang Perempuan yang disebut-sebut sebagai calon istrinya juga tak mengunggah foto mereka berdua di akun Instagramnya. Bahkan mereka kabarnya sudah menjalani sesi foto prewedding di Pulau Dewata.

Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya dan memborbardir pertanyaan pada seorang wanita ini. Masih hangat dalam pikiran ketika beberapa tahun lalu ada seorang wanita yang mengaku tengah hamil anak Denny Sumargo. Wanita itu tidak pernah dinikahi Denny, dan anak mereka sampai sekarang masih bersama sang Ibu. Hingga kini pun anak itu tidak diakui oleh Denny. Wanita itu bernama Verny Hasan yang diketahui berprofesi sebagai seorang DJ.

Bibir pecah pecah artinya kurangg???? #djindonesia

A post shared by Verny Hasan 🇵🇱 (@djvernyhasan) on

Baca juga: Dita Soedarjo, Kekasih Denny Sumargo yang Anak "Papa" Banget!

Verny mengaku belakangan ini ia sering mendapa direct message (DM) dari banyak orang yang mempertanyakan tentang hubungannya dengan Denny. Orang-orang itu juga menanyakan bagaimana hubungan Denny dengan sang Anak setelah nanti ia menikah dengan Dita.

Lewat Instagram Storynya, Verny pun menjawab pertanyaan itu. Jawabannya pun banyak membuat orang speechless, karena Verny dinilai begitu berjiwa besar dan tidak egois. Dilihat dari akun @lambe_turah, bahkan perempuan berambut panjang ini mengaku bahagia karena Denny memilih perempuan yang lebih baik darinya!

Baca juga: Gaya Feminin dan Elegan Dita Soedarjo yang Mencuri Perhatian Denny Sumargo

"Jadi gini ya saya jelaskan kepada kalian semua.. Tolong stop DM saya tentang berita tersebut. Jujur saja, saya malah ikut bahagia dan senang karena dia pintar memilih wanita apa lagi sangat-sangat melebihi saya. Saya jadi ikut bangga dong karena yang dia pilih bukanlah wanita PL ANI ANI atau WANITA TIDAK BENAR. Justru yang dia pilih wanita baik-baik. So stop ya biarkan dia bahagia dan kita doakan yang terbaik buat pasangan ini. Dan saya sudah ikhlas dengan semuanya. Saya cuma mau sampaikan kepada dia, kalau pintu untuknya selalu terbuka kapan saja kalau mau melihat anak saya. Bukan untuk saya ya, tapi untuk anaknya!"

Tania Natalin
Tania Natalin

LIFESTYLE   |   31 JULY 2018