Fashion

Konsep Pre Wedding yang Disukai Millennial

By Aldo Sinarta  |   about 2 years ago
Konsep Pre Wedding yang Disukai Millennial

Hi Shonet Babes! Saya mau berbagi sedikit nih seputar konsep pre wedding yang disukai oleh anak-anak millennial. Siapa tahu bisa jadi inspirasi dari kamu-kamu yang lagi nyiapin pernikahan dalam waktu dekat ya.

1. Candid Pose

Kebanyakan dari millennial sekarang lebih menyukai gaya-gaya candid dengan alasan lebih natural. Misalnya dengan mengangkat konsep keseharian mereka dengan pasangan.

Aspictura

2. On Location

Konsep yang masih disukai adalah dengan mengambil lokasi di luar studio. Pilihannya bisa disesuaikan dengan tema. Namun, pantai dan gunung masih menjadi destinasi foto pre wedding favorit dari anak-anak millennial.

Aspictura

3. Traditional Attire

Konsep foto pre wedding dengan mengenakan pakaian adat lengkap merupakan salah satu gaya yang mulai banyak dipilih lho Shonet Babes. Hal ini ternyata salah satu bentuk dari penghormatan mereka terhadap adat istiadat dan leluhur.

Aspictura

4. Night Time

Belakangan ini, banyak calon pengantin yang request kepada saya untuk mengadakan pemotretan di malam hari. Alasanya biar terlihat lebih dramatis dan lain dari pada biasanya.

Aspictura

5. Black & White

Nuansa foto hitam putih dilansir bisa memberikan kesan sebuah foto terlihat lebih mahal. Banyak dari pasangan millennial juga menginginkan konsep dengan sentuhan sedikit blur agar nampak lebih artsy.

Aspictura

Semoga info saya seputar konsep pre wedding ini bermanfaat ya. Jangan lupa untuk follow akun saya, Aldo Sinarta untuk informasi fotografi lainnya :)

couple
wedding
prewedding
photography
photographer
Written By
Aldo Sinarta

Telah terjun di dunia fotografi selama 10 tahun membuat kiprah Aldo dalam menciptakan sebuah foto tidak bisa dipandang sebelah mata. Owner dari sebuah photography house, Aspictura ini banyak mengambil tema-tema yang unik dan sering menjadi pilihannya untuk membuat sebuah karya yang tidak biasa. Beberapa entertainer terkenal seperti Vicky Zhu, Ririen Ekawati dan Febby Rastanty juga mempercayai Aldo untuk mengabadikan potret diri mereka. Di tahun 2018, achievement lain yang telah Aldo raih adalah dengan mengadakan photography exhibition yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia bertajuk #merdekamereka. Aldo juga pernah berpartisipasi sebagai juri dalam kompetisi photography Urban Sky 2018.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!