Beauty

Kose Cosmeport Hadirkan 4 Brand Kecantikan dari Jepang ke Indonesia!

By Sarah S. Christiani  |   almost 2 years ago
Kose Cosmeport Hadirkan 4 Brand Kecantikan dari Jepang ke Indonesia!

Sukses di negara asalnya, jepang, brand kosmetik asal Jepang yaitu Kose Cosmeport kini meluncurkan produk mereka di Indonesia dan membawa 4 brand skincare mereka. 

Bekerja sama dengan PT. Radiant Sentral Nutrindo, Kose Cosmeport menghadirkan 4 brand skincare andalan mereka yaitu Suncut, Je l'aime, Clear Turn, dan Softymo. Keempat brand ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan harian wanita Indonesia mulai dari wajah hingga rambut. "Kulit memiliki peran penting dalam melindungi tubuh, sehingga kita patut melakukan perawatan diri secara rutin setiap hari agar terjaga kualitasnya," ujar dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, dalam acara peluncuran brand beberapa waktu lalu. Dokter Edwin mengatakan bahwa wajah dan tubuh membutuhkan perlindungan dari sinar matahari, dibersihkan dengan benar dan nutrisi agar kulit cerah, kenyal dan awet muda. 

 

Memang nih Babes, dari keempat brand skincare tersebut, tiga di antaranya merupakan brand skincare. Salah satumya ada Clear Turn, brand skincare yang digemari di Jepang dan khusus menghadirkan masker untuk digunakan setiap hari karena memiliki tekstur yang sangat tipis namun kaya akan pelembap dan bahan terbaik lainnya.  Maskernya mengandung vitamin C untuk antioksidan, kolagen untuk melembapkan serta hyaluronic acid dan pro vitamin B5 untuk membantu mencerahkan kulit. Masker ini ada yang dijual dalam satu paket dengan isi 8 buah dan ada juga yang satuan. Harganya mulai dari Rp 55 ribu hingga Rp 250 ribu.

 

Baca Juga: Nggak Perlu Susah Cari Sheet Mask, Mediheal Korea Kini Hadir di Indonesia!

Brand skincare lainnya adalah Softymo, pembersih wajah dan sabun mandi yang menghadirkan beberapa pilihan untuk membersihkan wajah dari makeup dan kotoran hingga ke pori-pori, sekaligus melembapkan wajah. Slah satu produk andalan mereka adalah Softymo Speeding Cleansing Oil yang berguna untuk membersihkan makeup waterproof dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan.

Nah, nggak cuma dibersihkan dan diberi nutrisi, kulit kita memang membutuhkan perlindungan dari sinar matahari. Untuk itu, Kose Cosmeport menghadirkan brand khusus suncscreen bernama Suncut yang terdiri dari tiga tipe produk, yaitu gel, spray, dan essence. Harganya mulai dari Rp 200 ribuan, Babes! 

 

Nggak cuma perawatan  wajah, ada pula brand perawatan rambut yaitu Je l'aime, yang diformulasikan khusus tanpa silikon dan sulfat. Produk mereka memiliki kandungan alami seperti lavender dan calendula untuk melembapkan dan membuat rambut lebih wangi, Babes! Produk perawatan rambut ini dijual mulai dari Rp 300 ribuan. Tertarik membeli? 

Kini hadir di Indonesia, 4 brand skincare dan perawatan rambut dari Kose Cosmeport ini bisa kalian dapatkan dengan mudah di Watsons dan Guardian kok, Babes! 

skincare
sheetmask
brandjepang
kosecosmeport
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!