Shonet IT List

Kulit kamu berminyak ? Berikut 5 Pilihan Moisturizer buat kamu

By Nona Abe  |   about 2 months ago
Kulit kamu berminyak ?
Berikut 5 Pilihan Moisturizer buat kamu

 

Siapa bilang kulit berminyak gak perlu moisturizer . semua jenis kulit membutuhkan moisturizer . baik kulit kering , Normal maupun kulit berminyak . tapi pasti kalian bete kalau setelah pemakaian moisturizer pasti lengket dan makin minyakan . berikut aku rekomendasiin 5 Pilihan Moisturizer buat kamu yang kulit nya berminyak tapi Tak terasa lengket Dan ringan banget di kulit kamu . 

 

 

Sebamed Clear Face Care Gel, moisturizer untuk kulit berminyak yang rentan berjerawat

Sebamed Clear Face Care 

 

Kisaran harga: Rp190 ribu

 

Untuk pemilik kulit berminyak yang rentan berjerawat, moisturizer gel dari Sebamed ini bisa jadi pilihan untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Formulanya bebas oil dan emulsifier sehingga pori-pori tidak berisiko tersumbat. Mengandung pelembap alami aloe vera dan hyaluronic acidagar kulit selalu terhidrasi dan terhindar dari kekeringan.

 

Kulit rentan berjerawat biasanya juga lebih sensitif dan mudah mengalami iritasi. Itulah kenapa moisturizer untuk kulit berminyak ini juga dilengkapi dengan allantoin dan panthenol untuk meredakan iritasi. Masih ada formula pH 5.5-nya yang mematikan bakteri penyebab jerawat.

 

 

Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel, mengontrol produksi minyak sekaligus melembapkan

Wardah Acne Perfexting Moisturizer Gel 

 

Kisaran Harga : 30Ribu 

 

Satu lagi moisturizer untuk kulit berminyak berbentuk gel yang bisa kamu lirik. Moisturizer dari Wardah ini mengandung SPF 18 yang akan melindungi kulitmu dari bahaya sinar UV. Kandungan lainnya, triclosan, akan mencegah timbulnya jerawat, serta kandungan wich hazel akan mengontrol produksi minyak di wajah.

 

Selain itu, moisturizer untuk kulit berminyak ini juga mengandung pro vitamin B5 dan Vitamin E yang akan menjaga kulit agar selalu lembap, serta melindungi dari serangan radikal bebas. Meski memiliki tekstur gel, moisturizer ini bisa meresap dengan mudah tanpa meninggalkan rasa lengket.

 

 

The Body Shop Seaweed Mattifying Moisture Lotion SPF 15, tidak membuat pori-pori tersumbat

The Body Who Seaweed Mattifying Moisturize lotion

 

Kisaran Harga : 200Ribu 

 

Untuk kamu yang punya kulit kombinasi cenderung berminyak, moisturizer ini bisa menjadi pilihan untuk dicoba. The Body Shop Seaweed Mattifying Moisture Lotion SPF 15 mampu memberikan kelembapan tanpa kilap dan dengan bahan dasar rumput lautnya, kulit yang bertipe kombinasi pun dapat menggunakannya.

 

The Body Shop Seaweed Mattifying Moisture Lotion SPF 15 mampu memberi kelembapan maksimal tanpa membuat pori-pori tersumbat. Aroma moisturizeruntuk kulit berminya  pun sangat menyegarkan dan memberi efek tenang tanpa berlebihan. Kamu bisa memakainya setiap hari untuk hasil maksimal.

 

 

Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel, formulanya ringan dan mudah meresap

Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel

 

Kisaran Harga : 180ribu 

 

Moisturizer untuk kulit berminyak dari brand Clinique ini sudah lama beredar dan jadi favorit banyak orang. Versi gel dari linique Dramatically Different Moisturizing Lotion ini memang ditujukan untuk pemilik kulit berminyak karena formulanya yang ringan, bebas minyak dan mudah meresap di kulit.

 

Selain melembapkan, formulanya juga mengandung bahan untuk memperkuat kulit. Kulit pun jadi lembut, halus dan glowing. Cocok untuk kulit yang mudah alergi karena tidak mengandung pewangi dan tidak menyebabkan jerawat.

 

Dan yang terakhir ini Brand lokal pasti kalian tau sama brand ini .

 

Inez Moisturizing Lotion for Oily Skin, moisturizer untuk kulit berminyak serkaligus menghidrasi kulit

Inez Moisturizing Lotion

 

Kisaran Harga : 35Ribu

 

Untuk pemilik kulit berminyak, pastikan kamui memilih moisturizer yang oil free, salah satunya moisturizer dari Inez ini. Moisturizer untuk kulit berminyak ini mengandung fruity acid yang akan mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Lebih jauh lagi, moisturizer ini akan menghidrasi kulit secara menyeluruh dan tidak membuat wajah tampak kuyu serta greasy.

 

Jadi pilihan kamu yang mana ? 

 

 

moisturizer
OilySkin
Kulitberminyak
acneprone
acneskin
Written By
Nona Abe

Hallo bunny welcome 

Aku suka menulis tenang beauty Dan skincare ... 

Keratosis Pilaris 

Kalian bisa Cek blog aku https://ceritanyanona.wordpress.com/

All Comments (3)
about 2 months agoReply
Septiani
iya nih
about 2 months agoReply
Zefanya noted!!
about 2 months agoReply

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan