Fashion

Kurasi Dress Putih dari Brand Lokal yang Membuat Penampilan Lebih Feminin

By THE SHONET Local  |   2 months ago
Kurasi Dress Putih dari Brand Lokal yang Membuat Penampilan Lebih Feminin
instagram.com/ninakozok

Dress menjadi salah satu model pakaian yang dapat membuat penampilan menjadi lebih feminin. Untuk lebih membuat penampilan seorang perempuan menjadi feminin, ternyata dress putih menjadi salah satu pilihan warna dress yang paling tepat. Selain itu, dress putih bisa digunakan untuk berbagai acara baik formal maupun casual.

Kali ini, The Shonet Local telah mengkurasi dress putih dari brand lokal yang bisa membuat penampilan perempuan lebih feminin. Buat kamu yang punya signature style berpakaian chic and feminin, yuk scroll artikel ini siapa tau ada dress putih yang modelnya belum kamu miliki!

Dress model halter berwarna putih ini cocok banget digunakan untuk menghadiri pesta taman ataupun acara-acara formal semacam gala dinner. Selain itu, halter dress berbahan linen ini sangat nyaman digunakan. 

Baca Juga : SENKA, Produk Skin Care Jepang untuk Kulit Wajah Lebih Sehat Alami

Dress putih untuk acara formal ini dapat membuat tampilanmu menjadi lebih elegan dengan detil tali dibagian lengan. Padukan dengan heels dengan warna netral untuk melengkapi penampilanmu.

Lace dress memang membuat penampilan tampak feminin dan juga terkesan timeless. Lace dress dengan warna putih bisa digunakan untuk acara kasualataupun acara formal.

Buat kamu yang suka tampil minimalis, kamu bisa mencoba a-line dress dengan detil kancing di bagian tengah yang bisa dipadukan dengan sneakers favorit kamu nih.

Mini dress dengan model baby doll ini cocok banget digunakan untuk kegiatan santai di musim panas. Padukan dengan wedges atau sandal warna senada yang membuat penampilanmu jadi feminin ya!

Baca Juga : Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Dari semua pilihan dress yang diberikan diatas untuk membuat penampilan lebih feminin, yang mana nih favoritmu? 

 

dress
dressputih
brandfashionlokal
pilihandress
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!