Lifestyle

Kutipan Miley Cyrus tentang Liam Hemsworth dan Cinta Mereka Ini Akan Bikin Kalian Baper!

By THE SHONET Viral  |   almost 2 years ago
Kutipan Miley Cyrus tentang Liam Hemsworth dan Cinta Mereka Ini Akan Bikin Kalian Baper!

Jika kamu tumbuh pada masa Disney Channel pada pertengahan 2000-an, makan kamu akan kenal dengan Hannah Montana, acara yang meluncurkan Miley Cyrus menjadi bintang super, kan? Bahkan jika kamu belum pernah menonton serial hits itu, makan mungkin kamu tahu film The Last Song, film di mana Cyrus bertemu dengan suaminya, Liam Hemsworth?

Perjalanan cinta mereka panjang. Mereka sudah berpacara selama 10 tahun dan sempat berpisah dan banyak desas-desus di sepanjang perjalanan cinta mereka. Akan tetapi, Miley Cyrus memberikan kutipan jujur tentang kekasihnya dengan jujur dan ramah, membuktikan bahwa hubungan mereka dibangun untuk bertahan lama. Berikut 5 kutipan Miley Cyrus tentang Liam Hemsworth.

1. Miley memberikan konfirmasi bahwa hubungan mereka mulai pada 2009

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Saat melakukan wawancara untuk The Last Song, Miley mengatakan pada majalan Seventeen, menurut MTV News, dan menjelaskan apa yang terjadi padanya dan Liam Hemsworth. "Jadi saya menemukan cara untuk menjadi kehidupan pribadi dan pribadi lebih dari hidup saya yang merupakan salah satu alasan mengapa saya menghapus Twitter saya," katanya. "Kami telah memutuskan bahwa jenis hubungan apa pun yang kami miliki, kamu akan menjaganya tetap awet. Pertama dan terutama, kami adalah teman terbaik, jadi itulah yang saya katakan kepada orang-orang sepanjang waktu." Singkat cerita, mereka benar-benar bersama tapi menginginkan privasi dari mana pun.

2. Miley juga mengatakan bagaimana Liam Hemsworth membantunya

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Dalam wawancara yang sama, Miley juga mengungkapkan betapa baiknya Hemsworth baginya. "Yang kamu inginkan hanyalah satu orang berkata, 'Kamu melakukan pekerjaan yang sangat baik hari ini.' atau 'Kamu terlihat sangat cantik,' atau 'Aku benar-benar tersentuh oleh itu,'" dia menjelaskan. "Kamu hanya ingin satu orang membuatmu merasa senang dengan sesuatu yang kamu lakukan," jelasnya. "Liam telah masuk dalam bagian besar itu." Sejak awal, Hemsworth jelas mendukung Cyrus dan sangat manis.

3. Miley juga terbuka tentang bagaimana Liam berbeda dari cowok lain

Miley Cyrus

Dalam wawancara 2010 di The Ellen Show, Miley Cyrus terbuka tentang bagaimana Hemsworth sangat berbeda dari kebanyakan pria yang dia kenal. "Aku bertemu dengannya dan dia membukakan pintu untukku dan aku seperti, 'Aku sudah tiga tahun di LA, dan kurasa tidak ada orang yang benar-benar membuka pintu untukku,'" katanya. "Bukannya dia menginginkan pekerjaan itu, hanya karena itulah dia. Dan aku seperti, 'Wow, itu sangat mengesankan!'" Hemsworth baik dan manis kepada Miley Cyrus sejak awal dan dia selalu memperhatikan Miley.

4. Pada 2012, mereka mengumumkan pertunangan mereka

Cincin pertunangan Miley Cyrus

Pada wawancara ekslusif People, Cyrus mengungkapkan bahwa dia dan Hemsworth bertunangan dan dia sangat senang dengan hal itu. "Saya sangat senang bisa bertunangan dan menantikan kehidupan yang penuh bahagia bersama Liam," katanya. Wow, cincinnya seperti 3,5 karat ya?

5. Miley mengungkapkan bagaimana pentingnya hubungan mereka

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Pada 2013, Miley bersiak untuk merilis musik baru dan melakukan wawancara dengan Cosmopolitan. Ketika ditanya apa prioritasnya, Miley mengatakan bahwa Hemsworth menempati urutan teratas dalam daftarnya. "Nomor satu adalah hubunganku dengan Liam," katanya. "Itulah yang kurasa paling percaya diri." Setelah beberapa tahun bersama, Miley masih benar-benar merasa bahagia dan jatuh cinta dengan Hemsworth dan mengatakan sesuatu.

6. Miley masih tergila-gila dengan Liam

Liam Hemsworth

Dalam wawancara Cosmopolitan 2013 yang sama, Miley juga menceritakan betapa menariknya Hemsworth. "Aku benar-benar akan menatapnya dan menjadi seperti, 'Kamu keren banget sih, sayang!'" katanya. Jujur, dia tidak salah bahwa hubungan ini masih berjalan dan membuktikan bahwa hubungan ini memang untuk jangka panjang.

7. Selama putus, Miley menunjukkan bahwa dia masih baik dengan Liam

Miley Cyrus

Pada 2013, Hemsworth dan Cyrus memutuskan pertunangan mereka dan dalam wawancara lain dengan Cosmopolitan dia menjelaskan bagaimana dia menangani banyak hal. "Saat ini, saya sangat fokus pada musik sehingga saya bahkan tidak membiarkan diri saya dalam keadaan di mana saya tidak merayakan kehidupan," katanya. "Terlalu banyak yang baik untuk berfokus pada sesuatu yang buruk. Pikiranmu bisa menjadi pasukan atau musuhmu, jadi kamu harus belajar bagaimana mengendalikannya."

8. Setelah mereka balikan, Miley memperbarui segala hal tentang dia dan Liam

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Pada 2017, Miley bercerita pada Radia SiriusXm tentang kabar balikannya dia dengan Hemsworth. Dalam wawancaranya, dia mengungkapkan bahwa dia tahu itu adalah hal yang benar untuk dilakukan pada saat itu. "saya tidak tahu apakah akhirnya atau tahu apakah kita akan kembali bersama lagi, tapi tahu bahwa ke mana pun saya pergi, saya berada di jalan yang benar," katanya.

9. Miley menjelaskan mengapa dia tidak akan buru-buru menikah

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Pada wawancarnaya kepada The Sun, September 2017, Miley mengungkapkan bahwa dia sangat bahagia, tapi masih belum merencanakan pernikahan. "Tiga tahun yang lalu, jika kamu bertanya padaku apakah aku ada di sini, bahagia dengan pria ini, aku akan terkejut," katanya. "Aku hanya menjalani ini. Dalam beberapa hubungan, kamu kehilangan dirimu dengan bersama orang lain. Sebenarnya, itu membuatku menmukan diriku lebih. Aku tidak tahu apa yang akan dibawa tiga tahun ke depan, tapi jika mungkin untuk mendapatkan lebih bahagia, mungkin aku akan menerimanya sebagai suami."

10. Akhirnya mereka berdua menikah!

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Kemudian, pada 26 Desember lalu, Miley mengonfirmasi bahwa mereka telah menikah pada 23 Desember dengan membagikan beberapa foto di Instagramnya yang terlihat bahagia. "Ini mungkin ciuman seperjuta kali kami," katanya pada salah satu foto pernikahannya.

BACA JUGA: 5 Potret Kemesraan dari Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Source foto: Instagram 

Nah, itulah 10 kutipan Miley Cyrus tentang Liam Hemsworth yang begitu berarti di hidupnya, so sweet banget kan?

lifestyle
mileycyrus
liamhemsworth
kutipanmileycyrus
mileycyrusliamhemsworthmenikah
mileycyrusmenikah
mileycyrusliamhemsworth
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!