Fashion

Label Brand Lokal yang Happening di Mata Millennial

Label Brand Lokal yang Happening di Mata Millennial
Cotton Ink

Hi Shonet Babes! 

Bagi kamu yang hobi belanja pasti sudah nggak asing lagi dengan brand-brand atau desainer lokal yang semakin banyak sekarang ini. Kalian juga pasti sudah punya brand atau desainer favorit, bukan? Aku ingin share beberapa brand serta desainer lokal yang mungkin bisa jadi tambahan ide shopping untuk kamu semua ya, Babes!

1. Cotton Ink

Modelnya yang selalu mengikuti perkembangan jaman serta harganya yang affordable membuatku selalu menjadi langganan brand ini. Cotton Ink salah satu brand yang selalu berinovasi cepat, contohnya saja belakangan mereka sering melakukan kolaborasi dengan entertainer untuk special collections, menarik bukan?

Instagram: @cottonink

Cotton Ink

2. Saptodjodjokartiko

Aku penggemar hampir dari semua koleksi Mas Sapto. Modelnya bisa dibilang tak lekang oleh waktu dan selalu terlihat 'mahal', biasanya aku memakai koleksi Mas Sapto saat ada special occassion. Selain itu warna-warnanya sesuai dengan anak-anak muda yang ingin meyukai kesan elegan namun tetap fresh.

Instagram: @saptodjojokartiko

Saptodjojokartiko

3. 8Wood

Baju-baju dari 8Wood sangat wearable dan cocok untuk dipakai untuk keseharian. Menurutku modelnya yang simple membuat koleksinya semakin disukai para millenials jaman sekarang. Harganya juga terjangkau jadi bisa dibeli juga untuk kamu yang masih sekolah atau kuliah.

Instagram: @8wood

8Wood

4. Duma Official

Koleksi yang dimiliki Duma menurutku sangat menarik. Setiap desainnya memiliki karakter yang kuat. Aku paling suka cutting-nya dan pemilihan pada setiap bahannya yang terkesan eksklusif. Untuk range harganya memang cenderung agak pricey, namun menurutku sangat worth it, Babes.

Instagram: @dumaofficial

Duma Official

5. Cloth Inc

Kalian yang suka dengan gaya yang tidak terlalu formal bisa melirik lokal brand ini. Warna-warnanya sangat earthy colour which is lagi banyak disukai oleh anak muda sekarang. Smart casual bisa merepresentasikan koleksi dari Cloth Inc menurutku.

Instagram: @cloth_inc

Cloth Inc

6. Lulu Lutfi Labibi

Menggunakan material bahan-bahan khas Indonesia, Lulu Lutfi Labibi berhasil membuat para millennial mengagumi karyanya. Potongan koleksinya yang unik membuatnya semakin menarik. Kalian bisa mengunjungi butiknya di Yogjakarta jika ingin melihat koleksi lengkapnya ya, Babes!

Instagram: @lululutfilabibi

Lulu Lutfi Labibi

7. Love Bonito

Setiap desainnya menurutku sangat feminin dan cewek banget. Harganya bisa dibilang nggak terlalu murah karena kualitas dari koleksi Love Bonito terbilang oke sekali. Sekarang dengan ada offline store-nya jadi mempermudah aku untuk mencoba koleksinya secara langsung.

Instagram: @lovebonitoid

Love Bonito Indonesia

Semoga bisa menjadi referensi shopping kamu ya, Shonet Babes! Kamu juga bisa follow aku, Mevya Almira untuk updates lainnya ya :)

Mevya Almira
Mevya Almira

THE SHONET MARCH ISSUE

The Shonet Rilis Edisi Perdana The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!