Fashion

Lady Gaga Diberhentikan Petugas Keamanan karena Pakai Kalung Rp 439 M ke Resto Fast Food

By THE SHONET Luxury  |   2 months ago
Lady Gaga Diberhentikan Petugas Keamanan karena Pakai Kalung Rp  439 M ke Resto Fast Food
Page Six

Lady Gaga memang selalu ekstra dalam berbagai kesempatan, salah satunya untuk makan fast food. Pernah suatu kali, Lady Gaga sampai diberhentikan oleh petugas keamanan karena pakai kalung berlian besar senilai Rp 439 miliar.

Live Show

Elle

Lady Gaga menceritakan pengalaman tersebut di acara The Graham Norton Show. Ia mengingat hampir mengenakan kalung berlian Tiffany & Co. senilai US$ 30 juta atau Rp 439 miliar ke resto cepat saji, Taco Bell saat pulang Oscars di 2019.

Baca juga:Holy Grail! Produk Skincare Drugstore Ini Wajib Banget Kamu Coba!

“Aku tak tahu apa yang terjadi malam itu, aku hanya merasa bahagia,” cerita Gaga yang memenangkan Best Original Song untuk lagu Shallow.

“Saat kami meninggalkan backstage aku nggak bilang aku masih menyimpan berlian itu. Orang-orang terkejut saat aku masih memakainya. Ketika aku ke rumah Madonna, petugas keamanan melihatku dengan aneh,” lanjutnya.

Taco Bell

Elle

Lady Gaga melanjutkan ceritanya ia pergi mencari kudapan malam dan ingin makan di Taco Bell. Namun batal karena diberhentikan petugas keamanan.

“Saat kami mau pergi ke Taco Bell, mobilku diberhentikan oleh petugas keamanan dari Tiffany yang memintaku melepas kalungnya dari leherku dengan sopan!”

Kalung Berlian Tiffany & Co.

Kalung berlian besar itu sebelumnya pernah dipakai oleh Audrey Hepburn. Batu kuning besar tersebut dijuluki Tiffany Diamond, dan berbobot 128,54 karat yang merupakan perhiasan Oscar paling mahal yang pernah dikenakan.

Tiffany & Co.

Baca Juga : Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Wah, seru sekali ya, Babes cerita Lady Gaga yang diberhentikan petugas keamanan karena kalung berlian super mahal ke Taco Bell!

ladygaga
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update. Dikurasi oleh Rayoga Akbar Firdaus, dan Silvy Dwiyanti.

 

All Comments (1)
Karina Kyoko Y
kalo punya duit segitu kayaknya gak mau buat beli kalung doang...
2 months agoReply

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!