Fashion

Lady Gaga Pakai Tas Kreasi Pertama Hedi Slimane untuk Céline

By THE SHONET Luxury  |   about 2 years ago
Lady Gaga Pakai Tas Kreasi Pertama Hedi Slimane untuk Céline

Lady Gaga menjadi orang pertama yang mengenakan kreasi tas rancangan Hedi Slimane untuk label fashion Céline . Terlihat saat Lady Gaga tengah mengunjungi museum Louvre, situs Business of Fashion melaporkan adalah penulis fashion Pierre A. M'Pelé yang menggungah foto tersebut hingga akhirnya Tom Eerbout selaku fashion stylist dari Lady Gaga mengonfirmasi akan kebenaran berita tersebut. Hedi Slimane sendiri baru akan memamerkan koleksi debut untuk Céline baru pada perhelatan Paris Fashion Week, di bulan September mendatang.

Desainer di Balik Kesuksesan Saint Laurent

Seperti diketahui,di awal tahun ini Hedi Slimane resmi bergabung dengan label fashion Céline menggantikan Phoebe Philo. Hedi Slimane adalah desainer yang sebelumnya sukses merevitalisasi citra dari rumah mode Saint Laurent, dari yang semula bergaya klasik dan elegan menjadi lebih modern, seksi, glamor, dan adaptif terhadap selera konsumen muda. Meski rancangannya sering dikritik oleh para kritikus fashion karena dinilai terlalu kasual namun Hedi justru berhasil menaikkan penjualan Saint Laurent hingga dua kali lipat seperti dilaporkan oleh situs Business of Fashion. Mundur dari Saint Laurent di tahun 2016, Hedi digantikan oleh desainer asal Belgia Anthony Vaccarello.

Baca juga: Gaji tak dibayar penuh desainer ini menangkan gugatan 11 juta dollar

Sepintas Mirip Tas Hermès Kelly

Lady Gaga sendiri memiliki hubungan yang baik dengan Hedi Slimane. Hedi memang memiliki ketertarikan tersendiri akan dunia musik dan bersahabat dengan sejumlah musisi termasuk Lady Gaga yang sering mengenakan karyanya saat masih mengomandoi Saint Laurent.

Baca juga: Artikel fashion dan runway review lainnya dari Rayoga Akbar Firdaus


Menilik pada desain tas lansiran Hedi Slimane untuk Céline , garis desain klasik dan feminin terasa kuat. Berbeda dengan tas Saint Laurent seri Sac de Jour yang juga rancanganya yang lebih modern dan edgy. Banyak yang menilai, tas ini sepintas mirip dengan tas Hermès Kelly dari siluetnya. Akankah Celine berubah menjadi label bergaya feminin dan seductive, dari semula kontemporer dan artsy?

celine
saintlaurent
hedislimane
ladygaga
parisfashionweek
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!