LIFESTYLE   |   3 MAY 2018

Lakukan 5 Hal Ini agar Mantan Menyesal Memutuskanmu!

Lakukan 5 Hal Ini agar Mantan Menyesal Memutuskanmu!
theshonet image

Ketika pasangan memutuskan untuk mengakhiri jalinan cinta kalian, kamu pasti akan merasa bahwa dunia telah berakhir. Dibalik perasaan sedih dan kecewa, kamu pasti juga merasakan kemarahan dan tidak terima. Nah, kalau kamu berpikiran untuk balas dendam, lakukan saja 5 hal ini dan dijamin mantanmu akan merasa sangat menyesal!

shonet

shonet

Putus bukan berarti kamu jadi tidak merawat diri. Jangan biarkan mantanmu melihat kamu semakin berantakan. Nggak perlu berlebihan, tapi kamu harus ubah penampilan. Jika sebelumnya kamu jarang pakai make up, maka poles wajahmu. Ganti juga style berpakaianmu, tapi tetap kamu harus merasa nyaman ya. Dijamin mantan pasti akan menyesal!

shonet

shonet

Justru ketika putus, kamu bisa mengeksplorasi banyak hal. Coba ikut kursus atau mengambil beasiswa, kejar cita - citamu dan buat dia merasa memutuskanmu adalah sebuah kesalahan fatal.

shonet

shonet

Pernah memikirkan untuk melakukan hal bersama, tapi nggak jadi karena kalian keburu berpisah? Kalau begitu kamu lakukan saja sendiri. Dia pasti akan iri melihatmu sudah melakukannya terlebih dahulu.

shonet

shonet

Tunjukkan padanya bahwa kamu bisa bahagia walau sendirian. Rencanakan bepergian dengan sahabat, mulai flirting dengan gebetan baru, tamasya dengan keluarga, mencoba hal yang belum pernah dilakukan, apapun yang bisa membuatmu merasa bahwa kebahagiaanmu adalah hidup tanpanya.

shonet

shonet

Mari mulai melihat lagi dalam diri kita. Jika pasangan memutuskan untuk berpisah, pasti tidak didasari alasan yang mengada - ada. Bisa jadi karena kamu terlalu egois, manja, atau cemburuan. Tenang, Girls, selama kamu niat berubah, hal negatif masih bisa berubah menjadi positif. Buktikan padanya bahwa kamu bisa berubah dan dia akan menyesaliinya.

image: elle.com

Pritha Moniaga
Pritha Moniaga

LIFESTYLE   |   3 MAY 2018